[Video] Lomba Menghancurkan PC Monitor di Manila Masters Dota 2

Rabu, 31 Mei 2017 09:27 Author : bruno Kategori : e-Sport Views : 2591
 

Pada ajang turnamen Manila Masters Dota 2, ada ajang yang cukup unik yang diselenggarakan oleh penyelenggara. Jika biasanya panitia mengadakan mini game untuk mengisi kekosongan di celah-celah pertandingan, kali ini panitia justru mengadakan game yang terbilang aneh. Para penonton turnamen justru diajak untuk naik ke panggung dan meminta mereka untuk menghancurkan komputer yang sudah dirakit yang ada di sana.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Forbes, (31/5/2017), kompetisi ini diberi nama "Rage Competition". Dalam kompetisi ini, panitia akan memilih 3 penonton yang dipilih secara acak dari bangku penonton. Mereka bertiga yang terpilih ini memiliki kesempatan untuk meluapkan kemarahan pada monitor, keyboard, headset, dan juga mouse untuk dihancurkan.

Sebelum menghancurkan satu set perangkat PC tersebut, penonton diminta untuk duduk dulu layaknya sedang bermain video game. Setelah itu, dengan berbagai kemarahan yang diungkapkan, dimulailah game penghancuran tersebut.

 

Kompetisi yang layaknya sebuah pertandingan gulat internasional ini dipandu oleh 3 dewan juri, dengan caster David "LD" Gorman yang memang bisa membawa suasana menjadi begitu riuh. Otak dari kompetisi ini sendiri adalah Jake "SirActionSlacks" Kanner, dan pro player Clement "Puppey" Ivanov.

Daripada penasaran, langsung saja saksikan videonya di bawah ini: