Spider-Man Unlimited Hadirkan Iron Spider & Thanos dari Avengers: Infinity War!!!

Senin, 30 April 2018 11:34 Author : Stefanus Kategori : Mobile Games Views : 934
 

Spider-Man Unlimited terus mewujudkan janjinya untuk menghadirkan lebih dari 50 tahun sejarah Spider-Man mulai dari film, acara, dan konten komik Spider-Man ke dalam satu game. Dan dengan euforia film terbaru MARVEL, Avengers: Infinity Wars, dalam update 32 kali ini Gameloft pun membawa langsung konten dari halaman komik yang terinspirasi oleh film tersebut ke dalam game Spider-Man Unlimited. Kalian bisa merasakan karakter baru yang dapat dimainkan, cerita, dan boss baru - Thanos! Ia datang ke Bumi untuk mendapatkan enam batu Infinity. Nasib Bumi akan terancam jika Thanos berhasil mendapatkan keenam batu tersebut! Kumpulkan pula berbagai  Spider-Man dan juga setelan terbarunya seperti di film Infinity War kemarin, Iron Spider

Hal-hal baru dalam update 32

  • Thanos telah datang ke Bumi untuk Infinity Stones, sumber kekuatan yang tak terbayangkan. Dan jika pahlawan Spider-Verse tidak bisa menghentikannya, seluruh alam semesta akan jatuh ke dalam kehendak Thanos. 
  • Lawan Mad Titan sebagai penjahat dalam game baru dalam serangkaian acara cerita yang terinspirasi oleh Marvel's Avengers: Infinity War. 
  • Unlock Iron Spider (Avengers: Infinity Wars), setelah termutakhir Spider-Man yang dirancang oleh Tony Stark untuk skenario akhir dunia. 
  • Kumpulkan lebih banyak lagi karakter baru dari berbagai komik Spider-Man: Poison Spider-Man, Poison Doctor Octopus, Poison Rhino, Carnage (Venomverse), Lasher (Cell-12), Spider-Man Noir (Web Warriors), iguana, dan Little Venom. 


Kalian dapat memainkan Spider-man Unlimited dengan mengunduhnya di App Store dan Google Play. Kunjungi website resmi Spider-Man Unlimited untuk informasi lebih lanjut.