Street Fighter IV Melejit ke Perangkat iOS

Senin, 29 Mei 2017 12:27 Author : bruno Kategori : Mobile Games Views : 1273
 

Pergeseran teknologi dari perangkat PC ke platform mobile makin lama memang makin melejit. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya aplikasi dan juga game yang beranjak ke perangkat mobile seperti smartphone ataupun tablet. Hal ini kali ini terjadi juga pada salah satu judul game popular yakni Street Fighter IV.

 

 

Secara resmi, seperti yang dilansir dari laman gamespot, (29/5/2017), Capcom akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan membawa game fighting yang pernah dirilis pada tahun 2018 yang lalu ke perangkat iPhone dan iPad. Game fighting ini akan datang dengan judul Street Fighter IV: Champion Edition.

Street Fighter IV: Champion Edition adalah game adaptasi yang diambil dari pendahulunya di platform konsol. Hanya saja Capcom memberikan beberapa perubahan pada game ini, seperti; peningkatan visual, dukungan untuk layar tablet, dan ada 3 karakter baru.

 

 

Tiga karakter tambahan yang diberikan tersebut adalah; Ibuki, Poison, dan Dundley. Dengan adanya tiga tambahan karakter tadi, maka jumlah petarung yang ada di Street Fighter IV: Champion Edition adalah 25 karakter.

Pemain sendiri juga bisa bertarung secara online dengan menggunakan sambungan Wi-Fi. Selain itu, pemain juga bisa menggunakan kontroler tambahan yang mana telah dikonfirmasi oleh Capcom agar lebih mudah untuk bertanding dibandingkan harus menggunakan layar sentuh.