Carrie Fisher, Ratu Leia di Film Star Wars Tutup Usia

Rabu, 28 Desember 2016 11:44 Author : fajar Kategori : Movies Views : 1998
 

Carrie Fisher, aktris berbakat yang namanya melejit di film Star Wars ini tutup usia di umurnya yang ke 60 tahun. Di film bergenre sci-fi tersebut, Carrie Fisher memerankan peran sebagai Ratu Leia Organa. Selain menjadi seorang aktris, wanita asal Amerika Serikat tersebut juga dikenal sebagai penulis naskah, produser, dan juga pengarang.

Kabar duka kali ini dikonfirmasi langsung oleh sang anak yakni Billie Lourd. Dalam pernyataannya, Billie mengatakan jika Carrie Fisher tutup usia pagi ini tepatnya di jam 8:55 waktu setempat. Tidak lupa juga, ia berterimakasih kepada orang-orang diseluruh dunia yang sudah mendoakannya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (28/12/2016).

Saat itu, Carrie Fisher sedang dalam perjalanannya dari London menuju Los Angeles. Saat penerbangan masih berlangsung, tiba-tiba ia terkena serangan jantung. Pihak paramedis pun langsung bertindak cepat dengan membawa Carrie Fisher ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa dari sang aktris berbakat tersebut tidak bisa ditolong lagi.

Sebelum meninggal dunia, Carrie Fisher sempat membuat pernyataan kontroversial dimana ia membocorkan rahasia hubungan gelap yang ia jalani bersama Harrison Ford. Ia membocorkan rahasia tersebut saat ia menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Hot News