CORSAIR Luncurkan Lini Baru Headset Gaming VOID PRO

Senin, 28 Agustus 2017 14:46 Author : jaka Kategori : Gadget Views : 1722
 

Ketika anda asyik bermain game dan suara bukan sekedar bising, anda perlu mendengar setiap nada, isyarat dan gema. Berawal dari kesuksesan CORSAIR VOID yang hadir di pasaran beberapa waktu lalu, VOID PRO terasa lebih nyaman, dengan konstruksi aluminium yang ringan dan kuat, serta peningkatan kualitas suara, menghadirkan headset yang siap membawa anda terdepan dalam kompetisi.

VOID PRO dirancang dengan mengedepankan kenyamanan, sehingga di saat anda berada dalam situasi game yang seru, headset anda tak terlihat kecuali anda dan suara yang anda dengar. Dibuat dari kain microfiber berjala, keseimbangan antara headband dan busa yang menutup telinga memberikan kenyamanan ekstra bahkan di dalam sesi bermain game yang lama sekalipun. Headband yang diperkuat metal dengan pengikat aluminium, VOID PRO mengkombinasikan kenyamanan dengan kekuatan, sehingga anda memiliki headset yang akan bertahan lama.

Semua headset VOID PRO menggunakan driver speaker neodymium 50mm dan Dolby Headphone 7.1 surround, menciptakan tata suara 3 dimensi dengan detail menawan yang membawa anda ke dalam aksi. Jangkauan luas dan akurasi menghadirkan treble yang presisi dan bass yang bertenaga, membawa aksi game terasa hidup. Game anda tidak akan pernah terdengar sebaik ini sebelumnya.

Berbicara tentang esports, dimana uang dan kemenangan menjadi tujuan, setiap kata akan menjadi pembeda antara pemenang dan pecundang. Itulah mengapa VOID PRO memiliki microphone unidirectional noise cancelling untuk meningkatkan kualitas suara, indikator LED untuk mute dan sertifikasi Discord, sehingga anda dapat berkomunikasi dengan teman lebih mudah dan cepat. Tidak masalah seberapa hebat pertempuran, anggota tim tetap dapat mendengar dengan jelas dan jernih.

Dengan 3 macam koneksi, VOID PRO siap untuk dipakai di berbagai sistem. VOID PRO RGB WIRELESS memiliki jangkauan hingga 12 meter, pencahayaan RGB terintegrasi dan baterai yang sanggup bertahan 16 jam. VOID PRO RGB USB mengkombinasikan pencahayaan RGB dengan tata suara Dolby Headphone 7.1 yang membenamkan dalam keasyikan bermain game, sedangkan VOID PRO SURROUND menawarkan kompatibilitas dengan berbagai sistem baik PC maupun gadget.

Sebagai inovator yang mendefinisikan pencahayaan RGB pada keyboard mekanikal K-series, Corsair menanamkan RGB pada VOID PRO RGB WIRELESS dan VOID PRO RGB USB pada earcup yang mampu memberikan pencahayaan dinamis serta dapat diatur dengan pilihan warna nyaris tak terbatas. CORSAIR Utility Engine (CUE) memberikan kontrol penuh terhadap EQ (Equalizer) dan pencahayaan bahkan dapat mensinkronkan efek di antara semua komponen dan gaming peripheral CORSAIR RGB melalui antar-muka yang intuitif. Dengan kenyamanan lebih, kehandalan dan kekuatan dalam jangka panjang dan performa suara yang menawan, seri baru VOID PRO memberikan keunggulan di saat headset lain tidak mampu menawarkan semuanya.