Grand Final ASL 2018 Sudah Dekat, Ini Dia 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang Dan Menyaksikan!!!

Sabtu, 28 April 2018 20:26 Author : Stefanus Kategori : e-Sport Views : 400
 

Jakarta, 28 April 2018 - Setelah melalui pertandingan-pertandingan yang mendebarkan, akhirnya Arena of Valor Star League (ASL) 2018 akan mencapai puncaknya yakni Grand Final ASL 2018 yang akan diadakan pada tanggal 5-6 Mei mendatang di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. 

Yuk kita telusuri 5 alasan kenapa para challengers (sebutan bagi pemain AOV) harus datang menyaksikan Grand Final ASL 2018 tersebut!!

1. Merchandise Gratis dan Doorprize

Yang menjadi alasan paling pentung untuk datang menyaksikan adalah Challengers akan disuguhi merchandise totebag ASL yang berisikan keychain ASL, clapper ASL, dan T-shirt atau topi keren ASL. Merchandise ini akan dibagian secara gratis kepada 1,000 pengunjung pertama setiap harinya. Khusus untuk T-Shirt dan topi akan dibagikan secara acak, jadi di dalam Totebag kalian bisa berisikan T-Shirt atau topi. Booth registrasi akan mulai dibuka semenjak pukul 10 pagi, jadi pastikan kalian tidak terlambat ya.

Selain merchandise, Challenger yang datang juga akan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize yang keren berupa Oppo F7, Ruby, dan Power Bank.

 

2. Kompetisi Cosplay Gratis

Tanpa perlu mengeluarkan uang registrasi, para cosplayer bisa menunjukkan aksi dan bakatnya di perlombaan cosplay AOV. Kompetisi coswalk ini dikhususkan untuk seluruh cosplayer dengan bertemakan karakter hanya dari game AOV termasuk karakter DC yang ada di dalam AOV (Batman, Superman, Wonderwoman, The Flash, Joker). Kelima karakter DC tersebut boleh berasal dari versi komik, film, maupun game. Kompetisi cosplay ini berhadiah total uang tunai sebesar 5,7 juta rupiah

Berikut adalah detil bagi kalian para cosplayer sejati yang ingin tampil di ajang coswalk AOV ini:

  • Link formulir pendaftaran: aov.co.id/cosplay
  • Peserta coswalk akan bergaya atau perform di atas panggung selama 1 menit untuk merepresentasikan karakternya.
  • Background music akan disediakan oleh panitia.
  • Kostum dan properties yang dikenakan tidak boleh mengandung unsur SARA maupun unsur yang membahayakan.
  • Panitia akan memeriksa seluruh kostum dan properties dari para peserta.Penilaian diambil dari kualitas dan kemiripan kostum, performance, dan penjiwaan peserta terhadap karakter yang ditampilkan.

 

 

3. Youtuber's Challange

Untuk lebih menambah kemeriahan pagelaran ini, akan dipersembahkan sebuah mini turnamen bernama “Youtuber’s Challenge”, yaitu pertandingan antara EJ Gaming melawan Mikael Anthon. Kedua Youtuber Indonesia yang juga merupakan pemain AOV terkenal ini akan membentuk tim bersama para pengunjung yang hadir dan bermain di panggung ASL.

 

4. Relegation Playoff

Pada tanggal 5 Mei 2018, akan menjadi hari pertarungan untuk babak Relegation Playoff (Promosi Degradasi) antara pemain posisi kelima (DG esports) dan keenam (RRQ Nova) ASL Season 1 melawan semifinalist ANC 2018 yaitu Nova, Chronicles Hore, SES•VOC?IKAMIL1, dan SGM. Keenam tim tersebut akan bertarung untuk memperebutkan posisi dalam ASL Season 2.

 

5. Grand Final ASL 2018

Dengan mengusung tema “Conquer Your Dreams”, pada tanggal 6 Mei 2018, acara puncak Grand Final ASL 2018 akan diselenggarakan. Tim yang akan bertanding adalah EVOS.AOV, Bigetron eSports, Saudara e-Sports dan GGWP.ID. Selain hadiah uang tunai, tim terbaik yang memenangkan ASL 2018 akan juga mendapatkan tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia di ajang turnamen internasional Arena of Valor World Championship 2018 yang akan diadakan di Los Angeles pada musim panas mendatang.

Berikut adalah mekanisme pertandingan untuk turnamen Grand Final ASL 2018:

 

 

ASL 2018 Season 1 didukung oleh Telkomsel, OPPO, Bank CIMB Niaga sebagai Main Sponsors, dan juga Fruit Tea Sosro dan Google sebagai Sponsor. 

Masih  rela melewatkan kesempatan ini? Yuk, untuk Challengers yang ada di Jakarta dan sekitarnya, pasang pengingat di kalender kalian dan datang saksikan langsung Grand Final ASL 2018!

Tautan resmi Arena Of Valor: