Siapakah Yang Akan Mencetak Sejarah dalam Grand Final Point Blank Invitational League?

Jumat, 27 April 2018 15:41 Author : Stefanus Kategori : e-Sport Views : 412
 

 

Jakarta, 27 April 2018 - Sepuluh tim telah terpilih dan akan berlaga di Grand Final Point Blank Invitational League (PBIL) 2018 Season 1 pada hari Minggu, 29 Mei 2018. Kesepuluh tim tersebut telah melewati fase penyisihan grup yang mendebarkan serta disaksikan lebih dari 5.000 orang setiap harinya. Kini mereka akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan slot ke Final Stage Indonesia Game Tour (IGT). 

Dalam PBIL 2018 Season 1 ini, seluruh tim peserta akan dibagi menjadi dua grup besar, yaitu tim grup pria dan tim grup wanita yang akan bertanding secara terpisah. 

Kesepuluh tim yang melaju ke Grand Final PBIL 2018 mendatang terdiri dari empat tim grup pria dan enam tim grup wanita. Untuk juara pertama dan kedua grup pria berhak atas slot di Final Stage IGT. Sementara juara ketiga hingga juara kelima akan lolos ke fase kualifikasi IGT. 

Dari divisi pria telah terpilih empat tim dari dua grup yang akan melaju ke Grand Final PBIL. Di Grup A telah terpilih tim RRQ Endeavour yang berhasil menang 3 kali berturut-turut, dan PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS yang telah mendulang 1 kemenangan dan 2 kali kalah. 

Sementara itu di grup B, XGATE vVv ENSKY mantap melangkahkan kaki ke final dengan catatan kemenangan 3 kali berturut-turut dan RESONANCE AHS PRFS FANTECH dengan 2 kali menang dan 1 kali kalah. 

Sebelum turnamen Grand Final di hari Minggu mendatang, akan diadakan pertandingan fase final pada hari Sabtu, di mana RRQ Endeavour akan berhadapan dengan RESONANCE AHS PRFS FANTECH, sedangkan XGATE vVv ENSKY akan berhadapan melawan PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS. 

Untuk divisi wanita, akan ada enam tim yang akan memulai pertandingan dari fase grup dan langsung dilanjutkan ke fase final. Keenam tim tersebut adalah MONSTARS ENSKY, EVOS GALAXY SADES, RECALL KAMIKAZE, BELEZA PRFS ALABASTA, FF GAMING, dan LEGACY FERZ 7. Enam tim akan bertanding memperebutkan poin tertinggi di fase grup untuk kemudian berlanjut ke fase final. 

Seluruh pertandingan fase final PBIL pria serta fase grup dan final PBIL wanita akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Garena PB Indonesia pada Minggu, 29 Mei pukul 13:00 hingga selesai.

Link live stream dapat dilihat di sini

Jangan sampai melewatkan pertandingan panas dalam PBIL 2018 dan jadilah saksi tim terbaik yang mencetak sejarah untuk pertama kalinya dalam PBIL!!!