Clash Royale League Asia Umumkan Full Roster dari 4 Tim Asia Tenggara

Kamis, 26 April 2018 17:14 Author : Stefanus Kategori : e-Sport Views : 328
 

 

Singapura, 26 April 2018 - Supercell, developer dari real-time PvP mobile card game Clash Royale telah mengumumkan roster-roster dari 4 tim Asia Tenggara yang bergabung dalam Clash Royale League Asia, sebuah kompetisi regional eSports resmi dari Clash Royale League. 

Total 19 pemain profesional (4-6 pemain per tim) telah dipilih oleh  4 tim SEA (Asia Tenggara) dari tryout, tantangan in-game untuk menang 20 kali dari Clash Royale League, atau sebagai Legacy Player. 12 tim dari Jepang, Korea, dan berbagai negara asal Benua Asia lainnya (kecuali Daratan Utama Tiongkok) akan berkompetisi dalam Clash Royale League dengan komposisi empat tim dari Jepang, empat dari Korea, dan empat lagi dari regional Asia Tenggara. 

Dari pemain-pemain pro yang berpartisipasi ada finalis 2017 Crown Champioship World Final, YaoYao; salah satu dari top 4 pemain di 2017 Clash Asia Crown Cup, Detective Hecka; dan masih banyak lagi para veteran yang ikut berlaga kali ini. 

Full roster dari tim-tim SEA (Asia Tenggara)

Season pertama dari Clash Royale League Asia akan dimulai pada 27 April 2018, dimulai dari pertandingan pertama tim-tim SEA. 12 tim akan bertanding dengan format round robin dalam kurang lebih 70 pertandingan, home dan away selama kurun waktu 3 bulan. Tim dengan performa terbaik akan melaju ke babak playoff pada ahir Juni hingga Bulan Juli. 

Setiap tim harus mendaftarkan minimal 3 pemain (hanya pemain yang terdaftar yang boleh berkompetisi) untuk bermain dalam 3 set pertandingan untuk regular season yang termasuk dalam pertandingan BO3 (best-of-three). Tim pertama yang meraih 2 kali kemenangan dalam 2 set memenangkan pertandingan. Format untuk regular season adalah sebagai berikut: 

  • Set 1: BO3 1v1
  • Set 2: BO3 2v2 pertandingan dimainkan oleh dua pemain yang tidak berpartisipasi dalam set pertama
  • Set 3: BO3 1v1 pertandingan dimainkan ketika pemenang tak bisa ditentukan dalam 2 set pertama

Season pertama dari Clash Royale League Asia akan dibuka pada tanggal 27 April 2018. Para pemirsa dapat melihat live streaming pada channel Youtube resmi Clash Royale League: http://supr.cl/CRL_ASIA


 

Clash Royale League SEA (Asia Tenggara)

ahq eSports club, dari Kiri-Kanan: ahq JerrySung (Taiwan), ahq YaoYao (Taiwan), ahq MorrisLin (Taiwan),  ahq Kangxi (Taiwan), ahq Xiake (Taiwan)

 

Bren Esports, dari Kiri-Kanan: Detective Hecka (Philippines), Manny Knoxville (Philippines), no aim cy (Philippines), Jaii (Philippines)

 

Chaos Theory, berdiri dari Kiri-Kanan: yugi art (USA), JayTV (Indonesia), Trainer Dexterz (Indonesia) duduk: Ray Bagus (Indonesia) 

 

KIX, berdiri dari Kiri-Kanan: Jahouiz (Singapore), THE ROCK (Singapore), Rene (Malaysia)  duduk: Dylan (Malaysia), Taoki (Taiwan)