Anak Kick Andy Jadi Gamer Profesional Bersama TEAMnxl>

Senin, 26 Februari 2018 10:42 Author : Stefanus Kategori : e-Sport Views : 786
 

 

Kalian tentu tidak asing lagi dengan Kick Andy Bukan? Nah kali ini yang akan kita bahas bukan Mas Andy F. Noya, sang pembawa acara Kick Andy. Melainkan anak ketiganya yakni Marlo Randy Ernesto Noya atau lebih dikenal dengan nama Marlo Ernesto. Lahir pada 22 Oktober 1996, player dengan nickname ‘ernesto’ ini mulai dikenal melalui kiprahnya di YouTube sejak tahun 2011 lalu menjajaki dunia eSports pada tahun 2005.

Mengenal dunia game sejak usia 8 tahun, Ernesto kerap mengikuti kakaknya ke warnet untuk bermain game Stargate Online dan Ragnarok Online. Ernesto baru menyentuh CS:GO pada periode 2014.

Dengan latar belakang seorang gamer yang sangat kuat serta dedikasi untuk selalu maju ke tingkat selanjutnya, serta pengalaman di berbagai turnamen CS:GO, Marlo “ernesto” Ernesto akhirnya memilih bergabung ke TEAMnxl> demi mencapai targetnya yaitu menjadi tim nomer wahid di Indonesia dan bisa mewakili Indonesia di berbagai turnamen mancanegara. “Make back to the top team as it should!”, ungkap Marlo.

 


Owner TEAMnxl>, Richard “nxl> forged[ibtJ]” Permana mengharapkan Marlo bisa menjadi salah satu sniper yang melegenda di kancah CS Indonesia, lalu menjadi player serba komplit untuk wilayah Asia Pasifik.

“Sejak 1 bulan terakhir, menyaksikan Marlo bermain dan mengatasi situasi-situasi sulit di dalam game dengan aksi-aksinya membuat kami semua tertarik memakai jasanya di team,” tutup Richard Permana.

 


Kini TEAMnxl> telah secara resmi mengontrak Marlo ‘ernesto’ Ernesto sebagai gamer profesional dengan durasi 1 tahun.

“Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberikan kesempatan seperti ini dan juga saya ingin berterima kasih kepada orang-orang terdekat saya yang selalu menyupport saya. Saya sangat bahagia akhirnya saya dapat bermain CS:GO di level yang lebih tinggi bersama TEAMnxl>, tim impian saya ketika awal terjun bermain CS:GO. Saya berharap kedepannya dengan kedatangan saya di TEAMnxl> CS:GO, saya dapat membawa kemenangan untuk TEAMnxl>,” beber Marlo ‘ernesto” Ernesto.