Biensi Hadirkan Website 3Second Bagi Para Pencinta Fashion Tanah Air

Kamis, 25 Januari 2018 18:02 Author : Priambodoyou Kategori : News Views : 1038
 

3Second

JAKARTA - Biensi merupakan perusahaan fashion yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target pasar, juga segmentasi yang berbeda. 3Second adalah salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997. Biensi telah menguasai sebagian pasar produk fashion dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan akan terus berkembang.

Fenomena tutupnya beberapa toko ritel dengan brand ternama sedang ramai diperbincangkan. Terhitung ada 18 brand ternama di dunia yang sudah dan direncanakan akan tutup pada tahun ini. Bukan cuma itu, di Indonesia ada 7 industri bisnis brand populer yang sudah tutup di tahun 2017.

Untuk menepis isu tersebut, Biensi mengumumkan kabar baik bagi para pencinta fashion tanah air. Sebuah platform khusus yang menampilkan 5 brand ternama dari Biensi telah diluncurkan.

E-commerce dari 3Second dengan alamat laman www.3second.co.id dibuat untuk memenuhi permintaan pasar yang meningkat serta memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam berbelanja online.

E-commerce tersebut merupakan satu langkah penting untuk mewujudkan produk Biensi sebagai brand fashion paling populer dan hype di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, Biensi menargetkan untuk dapat bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga.

Lima brand yang diusung Biensi memiliki karakteristik berbeda.

Ada brand "3Second" dengan konsep trend forward teenager streetwear.

"Moutley" dengan konsep follows current up and coming hype lifestyle, namun khusus untuk tahun ini "Moutley" mengusung tema hip hop street style.

Kemudian ada "Greenlight" dengan konsep trend forward comfortable casual daily wear for early young adults.

"Famo" dengan konsep minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric.

Serta brand "FMC Speed Supply" yang mengkombinasikan street style dengan tema motor terutama penyuka motor besar.

Kehadiran Brand Ambassador turut berpengaruh dalam branding suatu produk. Karakter diri dari para Brand Ambassador adalah cerminan dari produk Biensi. Berikut adalah para Brand Ambassador.

  • 3Second : Ari Irham
  • Moutley : Bastian Steel dan Eno NTRL
  • Greenlight : Ariel Noah
  • Famo : Rio Dewanto
  • FMC Speed Supply : Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL dan Gusti Ngurah

3Second Brand Ambassador

Pengembangan bisnis fashion dari Biensi tidak berhenti disitu saja, rencananya Biensi akan bekerja sama dengan brand internasional ternama. Rencana kerjasama pada kuartal pertama tahun 2018 dengan Walt Disney Indonesia. Kolaborasi tersebut merupakan langkah awal perluasan jaringan bisnis di tahun 2018 untuk memperkuat kelima brand dari Biensi.