ASUS Luncurkan Smartphone Limitless Gaming, ZenFone Max Pro M1 yang Tahan Lama & Dilengkapi Snapdragon

Selasa, 24 April 2018 11:15 Author : Stefanus Kategori : News Views : 586
 

 

Jakarta, 23 April 2018 - ASUS mengadakan Limitless Gaming Max Series Launch di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta yang ditujukan untuk memperkenalkan update terbaru jajaran smartphone seri Max andalannya. Kini produsen asal Taiwan tersebut menghadirkan varian terkuat dari seri Max M1 yakni ZenFone max Pro M1

Seperti varian pendahulunya, ZenFone Max Pro M1 juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar sekitar 6 inci. 

Smartphone ini cocok bagi yang gemar bermain game karena diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636 yang efisiensi energinya tinggi serta kapasitas baterai mencapai 5000mAh namun performa tetap mumpuni. 



Dan demi memudahkan pengguna untuk mengakses smartphone "Limitless Gaming" terbaru ini, ASUS secara eksklusif bermitra dengan perusahaan e-commerce terkemuka di Tanah Air, Lazada. Per Rabu, 25 April 2018 pukul 11.00 WIB, ZenFone Max Pro M1 dapat dibeli secara flash sale di Lazada. Untuk konsumen di Jabodetabek, dengan memilih Express Delivery saat flash sale, mereka akan mendapatkan ASUS ZenFone Max Pro M1 di hari yang sama. 



ZenFone Max Pro M1 memang merupakan sebuah smartphone yang didesain bagi para pecinta game. Dan dengan kapasitas baterai serta efisiensi energi yang tinggi membuat smartphone ini bisa digunakan untuk bermain game berjam-jam lamanya, oleh karena itu layak disebut "Limitless Gaming". Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang sanggup menjalankan aplikasi-aplikasi terkini yang membutuhkan spec tinggi. 


ZenFone Max Pro M1 hadir dengan 3 versi, yakni: 

 

  • ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp2.199.000,-, hanya tersedia di Lazada pada masa flash sale. Setelah flash sale harganya akan menjadi Rp2.299.000,-. 
  • ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000,- tersedia secara bebas. 
  • ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp3.299.000,- tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya. 

 

Berikut ini adalah spesifikasi dari ZenFone Max Pro M1: