Menyambut Lembaran Baru, Point Blank Berganti Nama menjadi Point Blank: Evolution

Jumat, 23 Maret 2018 12:50 Author : Stefanus Kategori : PC Views : 1186
 

Jakarta, 22 Maret 2018 – Salah satu game online First-Person Shooter (FPS) terbesar di Indonesia, Garena Point Blank Indonesia akan mengambil langkah besar di tahun dengan merilis versi baru dengan nama Point Blank: Evolution.

Setelah hampir 3 tahun menemani troopers di Indonesia, gebrakan besar ini tentunya amat sangat ditunggu-tunggu. Sejak awal troopers dilibatkan secara langsung dalam perilisan versi baru ini. Dimulai dari pemilihan nama dari suara mayoritas pada Bulan Februari lalu hingga pendaftaran server beta test untuk Point Blank: Evolution pada Bulan Maret ini dimana troopers yang sudah mendaftar mencoba dam memberikan konstribusi serta masukan-masukan terutama soal laporan bug. Point Blank: Evolution sendiri akan menggunakan engine terbaru yang telah digunakan secara global oleh negara-negara yang telah merilis game Point Blank. Selain tampilan dan performa yang segar dan tentunya lebih baik, akan ada beberapa fitur dan konten baru seperti mode, map, senjata, dan karakter baru yang pastinya akan membuat pengalaman troopers bermain Point Blank lebih seru.

Versi Baru, Akun Tetap

Garena menyatakan untuk bermain Point Blank: Evolution, troopers akan dapat dengan mudah beradaptasi dan memainkan game baru ini karena seluruh update akan secara otomatis dilakukan melalui client Garena PC. Troopers juga tidak perlu membuat akun baru karena seluruh akun Point Blank versi sebelumnya beserta data di dalamnya, seperti pangkat, title, point, cash, dan inventory, akan secara otomatis dipindahkan ke Point Blank: Evolution. Informasi waktu pasti tanggal perilisan Point Blank: Evolution akan diumumkan secara serentak di seluruh kanal informasi Garena Point Blank Indonesia nantinya setelah semua pengembangan versi bari diselesaikan.