Beli Voucher Game Lebih Mudah Berkat Fitur Baru Dari Cipika Play!

Rabu, 22 Juni 2016 13:42 Author : fajar Kategori : Others Views : 5206
 

Bertempat di Sona Topas Tower, kemarin (21/6/2016), Cipika Play mengadakan acara buka puasa bersama dengan para partner bisnis dan juga rekan-rekan media. Di sela-sela acara tersebut, Cipika Play memperkenalkan beberapa fitur anyar yang mampu mempermudah para pelanggannya dalam hal transaksi pembelian voucher game.

Salah satu fitur yang diperkenalkan adalah USSD Menu Browser (UMB). Dengan kehadiran fitur ini, para konsumen dapat dengan mudah membei vouher game langsung dari smartphone mereka. Hanya cukup dengan menekan tombol *125*500# melalui smartphonenya, konsumen dapat dengan bebas memilih voucher game yang diinginkan. Setelah memilih, otomatis pulsa konsumen akan terpotong sesuai dengan nilai transaksinya. Tentunya fitur canggih ini hanya bisa digunakan di smartphone yang menggunakan nomor Indosat Ooredoo.

Tidak hanya itu, Cipika Play juga memiliki cara top up baru. Tidak hanya melalui bank transfer, voucher fisik Indosat Ooredoo, dan Indosat Ooredoo Dompetku, saat ini konsumen juga bisa melakukan top up melalui voucher elektrik yang bsa dibeli langsung melalui penjual pulsa. Denominasi yang tersedia cukup variatif mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 200.000.

Carlos Karo Karo, Kepala Divisi E-Commerce Indosat Ooredoo

Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Cipika Play jgua mengadakan promo khusus untuk pembelian produk IM3 Paket Ramadhan Combo. Setiap pelanggan yang membel paket IM3 Ramadhan komplit seharga Rp. 10.000, bisa langsung mendapatkan voucher Cipika Play gratis senilai Rp. 11.000.

Hot News