Berawal Dari Penjaga Warnet, Gamer Ini Jadi Pengusaha Sukses dan Masuk Daftar Forbes!

Kamis, 21 April 2016 12:07 Author : fajar Kategori : Others Views : 7305
 

Siapa yang menyangka jika gamer yang satu ini berhasil mencantumkan namanya sebagai pengusaha sukses dan masuk di daftar majalah Forbes 30 Under 30 Asia. Padahal, pria bernama lenngkap Benny Fajarai ini awalnya hanya bekerja sebagai penjaga warnet saja.

Kesuksesan yang diraih oleh pria berumur 25 tahun ini tentunya berkat usaha dan kerja keras yang ia jalani. Sebab, Benny sendiri terlahir dari keluarga sederhana. Namun berkat kegigihannya, ia berhasil memutarbalikan kehidupannya menjadi lebih baik.

Saat ini Benny sendiri tercatat sebagai pendiri situs Kreavi.com dan juga Qlapa.com. Berkat situs Kreavi.com yang ia ciptakan, saat ini situs tersebut berhasil menjadi wadah dari karya puluhan ribu desainer ternama. Sedangkan untuk situs Qlapa.com, digunakan sebagai wadah para pengrajin Indonesia untuk memasarkan produk-produk kreatifnya. 

Berkat kesuksesan yang ia raih di usia mudanya ini, bisa dibilang  pria asal Pontianak ini merupakan tokoh inspiratif dan juga inovator yang patut dijadikan panutan. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Sooperboy (21/4/2016).

Selain Benny Fajarai, beberapa kaula muda yang berhasil masuk di daftar 30 Under 30 Asia antara laoin Kevin Aluwi (Pendiri dan Cheif Financial Officer Go-Jek), Arief Widhiyasa (Co-founder Agate Studio), dan juga Ferry Undardi (Co-founder dan CEO Traveloka). Daftar 30 Under 30 yang dirilis majalah Forbes merupakan daftar nama anak-anak muda yang dianggap berhasil dalam menjalankan bisnisnya. Dari daftar tersebut terbagi menjadi beberapa kategori seperti Enterprise Tech, Consumer Tech, Healtcare and Science, dan lain-lain.

Hot News