Tidak Ingin Kalah dengan Razer, Xiaomi Sedang Mengerjakan Ponsel Gaming

Rabu, 21 Februari 2018 16:57 Author : syaido Kategori : Gadget Views : 855
 

BlackShark

Baru-baru ini kancah dunia teknologi dikejutkan munculnya sebuah ponsel dengan spesifikasi tinggi di sebuah situs benchmark AnTutu. Ponsel tersebut buatan Black Shark Technologi Inc yang mana Xiaomi telah berinvestasi diperusahaan tersebut.

Dikutip Indogamers dari Gizmochina, Rabu (21/02/2018),  ponsel yang diberi kode nama ‘Blackshark’ mempunyai spesifikasi layaknya ponsel gaming. Tampilan layar Full HD+ dengan rasio 18:9 beresolusi 2160 x 1080 piksel. Mempunyai prosesor Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630 dan RAM 8GB.

BlackShark

Tak ketinggalan penyimpanan internal 32GB dan dapat ditambahkan melalui slot microSD. Jadi diharapkan pengguna tidak akan kehabisan penyimpanan untuk beberapa permainan dengan kualitas grafis yang tinggi.

Perangkat ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 8.0. Meskipun saaat ini belum ada keterangan mengenai layar ponsel menggunakan refreshrate 120Hz untuk bersaing dengan Razer Phone.

Dilihat dari skor AnTuTu, ponsel ini mencatatkan skor 270.680, lebih baik dari perkiraan skor Samsung Galaxy S9+ dikisaran 265.267.

Berita yang beredar menunjukkan bahwa Xiaomi telah mengerjakan sebuah ponsel gaming. Namun, perusahaan belum memastikan apakah mereka sedang berupaya mengerjakan ponsel gaming di bawah brand Xiaomi atau anak perusahaannya. Sepertinya kita harus menunggu untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang ponsel ini.