Lytogame Umumkan Roadshow Esports ke 16 Kota Indonesia Bersamaan dengan Peluncuran Crossfire Next Generation

Jumat, 20 April 2018 16:40 Author : Stefanus Kategori : Events Views : 777
 

 

Jakarta, 19 April 2018 - Lytogame Indonesia telah resmi mempublikasikan game Crossfire Next Generation (Crossfire NextGen) melalui sebuah konferensi pers yang dilaksanakan pada Kamis, 19 April 2018 kemarin dan bertempat di De Leila Resto & Lounge, Lt. 8, FX Mall Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta. 


Suasana di De Leila Resto & Lounge kemarin


Dalam acara itu Lytogame berkesempatan untuk mengundang beberapa gamer profesional Tanah Air sebagai bintang tamu, di antaranya ialah: M. Ikhsan "Lemon" dari Tim RRQ, Richard "NXL" Permana dari Tim nxl>, Yudi Kurniawan dari Tim XcN Gaming, dan Monica "Nixia" Carolina dari NXA-Ladies. Para gamer profesional tersebut dipertemukan dalam sebuah talkshow bertemakan "Indonesia Pro Gamer Life" dimana mereka saling berbagi pengalaman tentang kehidupan mereka sebagai gamer profesional. 


Talkshow bersana para gamer profesional Tanah Air.

Ki-Ka: Richard "NXL" Permana, Yudi Kurniawan, Monica "Nixia" Carolina, M. Ikhsan "Lemon"

Dalam kesempatan kali ini Lytogame juga menunjukkan komitmen mereka mendukung kegiatan eSports bergenre First-Person Shooter (FPS) di Indonesia. Setidaknya tahun ini ada 4 turnamen eSports yang bisa diikuti oleh para peminat game FPS Tanah Air. Yang paling dekat setelah periode Open Beta Crossfire NextGen ialah Roadshow ke 16 kota di Indonesia yang berhadiah total ditaksir puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, untuk mewakili negara di ajang eSports FPS Internasional CFS 2018, Lytogame siap mendukung penuh para atlet-atlet eSports Indonesia. 

Tak ketinggalan pula, Lytogame berencana untuk menggelar Roadshow eSports bertajuk Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018. Event yang akan diadakan di 16 kota besar ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei hingga 3 Juni 2018. Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar adalah beberapa kota dari total 16 kota tujuan roadshow ini. 

 

CEO LYTOGAME, Andi Suryanto (dua dari kiri) menandatangani kerjasama dengan NVIDIA ICAFE, TNC dan KWI untuk City Warnet Esports 2018


Lytogame tidak sendirian untuk event tersebut. Nvidia iCafe dan Komunitas Warnet Indonesia akan turut memberikan dukungan kegiatan tersebut dengan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan turnamen. 

Ajang yang juga menjadi roadshow ini bertujuan mencari jawara dari masing-masing kota. Selain itu dalam Crossfire Next Generation warnet Esports 2018 ini juga menjadi ajang pemanasan bagi para prajurit Crossfire sebelum bertanding pada kompetisi eSports yang lebih besar baik dalam skala nasional maupun internasional.