Hanya Karena Game The Division, Gamer Ini Tega Bunuh Temannya Sendiri!

Rabu, 20 April 2016 16:54 Author : fajar Kategori : Others Views : 4662
 

Entah apa yang dipikirkan oleh gamer yang satu ini hingga tega membunuh temannya sendiri hanya karena game The Division. Padahal, sang palaku dan juga korban merupakan sahabat baik dan sering bermain game bersama-sama.

Sang tersangka yang diketahui bernama Carlos Santiago ini awalnya terlibat cekcok dengan sahabatnya sendiri saat bermain game The Division. Sang korban bernama Juan Suarez dituduh telah meninggalkan tersangka ketika bergelut di The Dark Zone. Tidak sampai disitu, Carlos juga menuduh korban telah membunuh karakternya di game.

Kesal karena hal tersebut, Carlos Santiago langsung mendatangi rumah Juan Suarez. Tidak perlu berpikir lama, Carlos langsung menusuk Juan dengan pisau yang telah ia persiapkan. Carlos menghujamkan pisaunya ke arah perut sang korban berkali-kali hingga ia pun tewas ditempat tanpa perlawanan.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Liputan6 (20/4/2016), tidak lama setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung menyergap si pelaku penusukan tersebut. Pihak yang berwajib berhasil mengumpulkan data lengkap sang pelaku dan juga kronologi pembunuhan berkat bantuan dari rekan-rekan korban.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian, tersangka kesal dengan korban yang selalu merasa lebih jago bermain The Division. Saat ini tersangka sudah diamankan dan diminta pertanggung jawaban atas apa yang ia lakukan. Well, bagaimana menurut kalian? Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. (FA)

Hot News