Ikuti Perjuangan Tim VNG dalam PBWC 2018 di Sao Paulo, Brazil!!

Kamis, 17 Mei 2018 12:13 Author : Stefanus Kategori : e-Sport Views : 522
 

Jakarta, 17 Mei 2018 - Akhir pekan ini bisa dibilang merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para Troopers (sebutan untuk para pemain Point Blank) karena Point Blank World Challenge (PBWC) 2018, sebuah ajang bergengsi yang diorganisir oleh developer Point Blank, Zepetto ini akan mempertemukan tim-tim terbaik Point Blank di penjuru dunia akan segera dilaksanakan - tepatnya tanggal 19-21 Mei 2018 - di Sao Paulo, Brazil. Total uang tunai senilai US$49,000 (sekitar 690 juta rupiah) akan menjadi hadiah bagi tim-tim yang bisa menampilkan performa memukau nan stabil. 

Terdapat tujuh tim yang akan tampil pada ajang PBWC 2018 ini yang berasal dari: Indonesia, Thailand, Rusia, Amerika Latin, Turki, Azerbaijan, dan Brazil. Untuk tim dari Turki dan Azerbaijan akan mengirimkan satu tim gabungan, sementara khusus untuk tim tuan rumah Brazil akan diberikan slot khusus dimana Brazil akan mengirimkan dua tim sebagai perwakilannya. 

Wakil dari Indonesia tak lain adalah tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS (atau VNG) yang merupakan juara dari Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018 pada bulan April lalu. Tim VNG digawangi oleh Wiska "wiskaa" Cahyadi, Heryadi "declint" Prasetyo, Marvel Brain "monces" Pasaribu, Jimmy "oscar" Oscar, dan Muhammad Ilham Ridho "tRust" Alhamid



Tim VNG merupakan salah satu tim terbaik Indonesia. Pada PBGC 2018, tim VNG mengalahkan sesama tim asal Medan, tim RESONANCE AHS PRFS FANTECH. Dengan kemenangan tim VNG tersebut, tim RRQ Endeavour yang merupakan perwakilan Indonesia untuk PBWC 2017 harus merelakan titel tim nasional tahun ini. 

VNG kembali membuktikan diri dengan menyingkirkan tim-tim lain dan menjadi juara pertama di ajang Point Blank Invitational League (PBIL) 2018 baru-baru ini. 

Sebagai publisher Point Blank di Indonesia, Garena mendukung penuh persiapan tim VNG untuk menghadapi PBWC 2018, mulai dari keperluan administratif tim untuk berangkat ke Brazil, hingga bootcamp atau latihan intensif di kantor Garena. 

Garena juga mengajak seluruh Troopers untuk menyaksikan langsung keseruan pertandingan VNG di PBWC 2018 nanti melalui live streaming mulai tanggal 19 Mei 2018 pukul 20.00 WIB dan 20 Mei 2018 pada jam yang sama. 

Tak hanya itu, cukup dengan login ke website khusus live streaming PBWC 2018 tersebut, Troopers bisa mendapatkan hadiah item in-game serta mendapatkan informasi terkini terkait PBWC 2018. 

Jangan sampai melewatkan pertandingan seru PBWC 2018 ya! Dan dukung terus wakil Indonesia, tim VNG!!

 

Tautan resmi Point Blank

Website PBWC 2018

YouTube

Facebook Garena PB Indonesia