Ubisoft Umumkan Game Bajak Laut Terbaru Berjudul Skull & Bones

Jumat, 16 Juni 2017 13:35 Author : bruno Kategori : PC Views : 2270
 

Nampaknya ada sebuah perubahan baru yang ingin Ubisoft berikan kepada gamer. Salah satu judul game terbarunya mengangkat sebuah tema baru yang belum pernah diusung oleh publisher yang satu ini. Adalah game berjudul Skull & Bones yang mengangkat tema bajak laut yang baru saja diumumkan pada ajang E3 2017.

 

 

Game yang dikembangkan oleh studio Ubisoft Singapore ini mengangkat tema peperangan antar bajak laut. Gamer nanti akan berperan sebagai karakter kapten bajak laut yang diajak untuk memimpin pasukan. Misi yang dijalankan sendiri adalah membajak kapal dagang yang melintas di perairan sekitar, merampas barang bawaannya, dan menenggelamkan kapal tersebut.

Yang menjadi tantangannya di sini adalah dimana misi tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Musuh yang dihadapi bukanlah kapal yang menjadi target sasaran, melainkan justru bajak laut lainnya yang juga ingin merampas kapal yang sama. Peperangan inilah yang tidak bisa dihindari lagi dan harus benar-benar terjadi.

Petugas keamanan laut juga menjadi salah satu tantangan tambahan yang juga harus dihadapi. Dari sini gamer harus benar-benar bisa mengatasi situasi yang sulit ini demi bisa menuntaskan misi perampokan.

 

 

Gamer nanti akan bisa mendesain kapalnya sendiri dan diatur sedemikian rupa agar menjadi lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan. Ada beberapa jenis kapal yang bisa dipilih oleh gamer, seperti contohnya adalah kapal spesialis bombardir jarak jauh, ada juga kapal yang tangguh yang siap menabrak kapal musuh. Kapal-kapal ini bisa di-upgrade sesuai dengan kebutuhannya masing-masing di dalam permainan.

Masih merasa mudah? Tunggu dulu! Jangan anggap remeh masalah ini begitu saja, sebab Ubisoft juga akan memberikan kejutan. Pada bagian akhir trailer yang diluncurkan, Ubisoft juga memberikan kejutan dimana ada satu monster laut seperti Kraken yang juga siap hadir secara tiba-tiba di tengah pertempuran dan siap menenggelamkan kapal bajak laut.