Berapa Harga Banderol Xbox One X?

Rabu, 14 Juni 2017 10:07 Author : bruno Kategori : Console Views : 1223
 

Sony dan Microsoft memang selalu bersaing dalam merilis konsol-konsol barunya. Persaingan ketat ini terjadi tentu saja agar salah satu dari vendor ini tidak menguasai pasar. Bukan tidak mungkin Sony akan menguasai pasar konsol jika Microsoft tidak segera merilis konsol tandingan, begitu juga sebaliknya.

 

 

Sony telah mengeluarkan konsol PS4 Pro, dan sekarang disusul oleh Xbox One X. Baik PS4 Pro dan Xbox One X keduanya masih memiliki bentuk yang hampir sama dengan konsol sebelumnya. Dapat terlihat dari Xbox One X yang memang masih memiliki bentuk yang sama dengan Xbox One Standar dan Xbox One S.

Untuk spesifikasi dari Xbox One X ini lebih bertenaga dibandingkan dengan sebelumnya, hal ini karena dukungan GPU di konsol ini yang memiliki frekuensi kerja sebesar 1172 MHz. Angka yang diberikan tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan GPU Xbox One dan juga PS4 Pro. Xbox One hanya memiliki frekunsi 853 MHz, sedangkan PS4 Pro hanya memiliki 911 MHz. Kekuatan daya komputasi dari Xbox One X pun terbilang lebih besar dari PS4 Pro. Xbox One X memiliki daya sebesar 6 teraflop, sedangkan PS4 Pro hanya 4,2 teraflop.

 

 

Lalu berapa harga banderol dari konsol yang diklaim sebagai konsol paling bertenaga di dunia saat ini? Konsol yang akan dijual di pasar dunia pada tanggal 7 November besok ini akan dijual dengan harga 499 dollar AS, atau setara dengan 6,7 juta Rupiah.

Hot News