Iron Throne dari Netmarble akan Dirilis secara Global Pada 16 Mei 2018

Senin, 14 Mei 2018 15:25 Author : Stefanus Kategori : Mobile Games Views : 278
 

Netmarble Corporation, sebuah perusahaan game mobile terkemuka di dunia, pada hari Jumat, 11 Mei lalu telah mengumumkan bahwa game strategi MMO (Massively Multiplayer Online) yakni Iron Throne yang ditujukan untuk platform smartphone akan diluncurkan secara global pada tanggal 16 Mei 2018 pukul 10:00 WIB mendatang. 

Iron Throne adalah game strategi Real-Time MMO terobosan terbaru yang dikembangkan oleh 4Plat dan dipublikasikan oleh Netmarble. Game ini menawarkan pengalaman bermain terbaru melalui elemen game yang beragam, antara lain gameplay strategis dari game perang klasik serta misi dengan alur cerita memukau penuh intrik ala RPG. Tidak hanya itu, Iron Throne juga memiliki mode yang berfokus pada beragam pertarungan, seperti mode Team Deathmatch, dan Battle Royale yang bisa dimainkan tanpa harus kehilangan pasukan maupun sumber daya. 

Tujuan utama dalam Iron Throne adalah menjaid seorang raja dimana untuk mencapai tujuan tersebut, pemain harus memenangkan Capital War yang membutuhkan aliansi yang kuat dan aktif serta kerjasama dengan kerajaan milik pemain-pemain lain yang membutuhkan koordinasi dan strategi yang mumpuni. Semua itu dihadirkan dalam visual 3D berkualitas tinggi yang mampu menciptakan atmosfer fantasi sebagai seorang penguasa atau pewaris takhta kerajaan era medieval. 


Pemain juga akan mendapati berbagai unsur RPG (Role-Playing Game) pada sistem hero dan sistem craft yang ada di dalam game. Pemain harus merekrut berbagai hero untuk memimpin pasukannya serta memperkuatt mereka dengan menjalankan quest serta mengenakan berbagai perlengkapan hasil dari craft. Yang unik dari Iron Throne adalah Town Mode, dimana sudut pandang game akan berubah menjadi sangat dekat dengan karakter yang sedang kamu jalankan, layaknya seperti main game RPG pada umumnya. 

Iron Throne kini masih tersedia untuk pra-registrasi melalui website resmi yang bisa diakses dari penjuru dunia. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan menerima 1,000 Gold, Dimensional Conqueror Helm, dan Dimensional Conqueror Greatsword