Netmarble RPG Destiny6 Perkenalkan Hero Terbaru Shaolin

Rabu, 13 Desember 2017 16:23 Author : syaido Kategori : Mobile Games Views : 1459
 

Destiny6 Shaolin

Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG Destiny6, yang dikembangkan oleh Alpaca Games, hari ini memperkenalkan hero terbaru, Shaolin.

Shaolin, hero pertama yang hadir setelah peluncuran resmi minggu lalu, adalah The Grand Monk yang bertanggung jawab pada semua upacara dan persembahan di Jin Empire. Ia berusia lebih dari 100 tahun sebagai manusia, tapi berubah menjadi seorang gadis kecil setelah menjadi Yokai. Keistimewaan skillnya adalah mampu melemahkan musuh dan memperkuat pasukannya untuk meraih kemenangan.

Netmarble Games mengadakan Event Peningkatan Summon Rate Shaolin, yang akan mempermudah para pemain untuk mendapatkan Shaolin. Saat 5-Star Shaolin muncul di tab Shaolin Summon Event, maka kesempatan pemain untuk mendapat Shaolin akan meningkat lima kali lipat. Hal ini akan membuat pemain semakin mudah untuk mendapatkan Shaolin.

Julian Descended Dungeon juga akan ditambahkan pada update kali ini. Pemain dapat menerima Hero Fragment dari hero kuat Julian (Scissors) hanya dengan memainkan Julian Descended Dungeon. Julian Descended Dungeon akan berlangsung dari 13 Desember hingga 14 Februari 2018 mendatang.

Pemain dapat memenuhi Achievement melalui Julian Descended Dungeon. Jika pemain menyelesaikan mode Nightmare 30 kali, pemain akan mendapatkan title “Peace Maker” yang akan meningkatkan attack power sebesar 8%, defense power 8%, dan HP 8%. Sedangkan jika menyelesaikan mode Destiny 30 kali, pemain akan mendapatkan title “Desperado” yang akan meningkatkan attack damage sebesar 10% dan critical rate 5%.

“Meski tingkat kesulitan di Julian Descended Dungeon sangat tinggi, tapi hal tersebut menjadikan konten ini sebagai permainan yang menantang dan penuh strategi bagi para penikmat Destiny6, ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble.  “Kami berencana untuk menambah konten baru ke dalam Destiny6 dan berharap agar pemain dapat menikmati keseruan Destiny6 yang sesungguhnya.”