Video Gameplay Need for Speed Payback

Selasa, 13 Juni 2017 15:35 Author : bruno Kategori : Console Views : 1105
 

Secara resmi EA telah mengumumkan judul baru game mereka yaitu Need for Speed Payback. Tahun sebelumnya NFS sendiri tidak ada seri kelanjutannya. Untuk pengembang game, masih menggunakan pengembang yang sama yakni Ghost Games. Dengan adanya pengumuman ini, berarti Ghost Game telah tiga kali mengembangkan judul game balap mobil ini.

 

 

Pada ajang E3 2017, EA telah memamerkan video trailer NFS Payback pada sebuah konferensi pers yang digelarnya. Ini adalah jawaban dari rasa penasaran gamer mengapa NFS sempat absen di tahun sebelumnya.

Marcus Nilsson telah mengkonfirmasi bahwa NFS Payback ini sudah mendapatkan dukungan dari konsol-konsol terbaru dari Sony dan Microsoft. Hanya saja, selain PlayStation 4 Pro dan XBox One X, Nilsson tidak menjelaskan apakah Nintendo Switch juga akan kebagian atau tidak.

 

 

Dari video yang ditayangkan tersebut, tentu saja ada sesuatu yang berbeda dari judul NFS tahun ini. Hal ini dikarenakan ada sebuah cerita yang disisipkan di dalam permainan. Misi yang diberikan pun tak melulu hanya memenangkan pertandingan di jalanan raya. Bahkan ada juga misi pencurian mobil yang cukup menarik!

Hot News