Tanggal Rilis The Evil Within 2 Terungkap

Selasa, 13 Juni 2017 14:08 Author : bruno Kategori : PC Views : 1952
 

Dalam ajang E3 2017, nampaknya Bethesda juga mengambil kesempatan ini untuk mengungkap salah satu judul game terbarunya. Judul ini memang sudha cukup terkenal, tak lain tak bukan adalah The Evil Within 2.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Bethesda sudah memastikan bahwa judul game itu akan hadir untuk semua platform; PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 13 Oktober 2017 besok. Dalam E3 2017 The Evil Within 2 juga mendapatkan video teaser.

Di dalam trailer teaser yang diberikan tersebut, ada beberapa adegan yang cukup membingungkan untuk dilihat. Walaupun begitu, karakter utama dari game tersebut, Sebastian Castellanos, masih tetap ada di dalam seri kedua The Evil Within.

Dalam trailer tersebut dapat dilihat sepertinya Sebastian masih mendapatkan ancaman supranatural seperti yang ada di seri sebelumnya. Dapat terlihat pada bagian akhir dari trailer yang menunjukkan kapal milik Sebastian yang tenggelam pada sebuah kolam berwarna putih yang akhirnya muncul darah yang mengalir.

 

 

Sedikit mengenai game ini sendiri, The Evil Within merupakan salah satu judul game dengan tema survival horror yang mendapat respon positif dari gamer. Bahkan ini merupakan game yang pernah masuk dalam kategori game horor terseram sepanjang masa. Game ini dibuat oleh kreator Resident Evil Classic, Shinji Mikami. Pertama kali rilis game ini hanya untuk PS4 dan Xbox One pada 2013 yang lalu.