Simak 2 Versi Resmi PUBG Untuk Platform Mobile Beraksi

Selasa, 13 Februari 2018 15:44 Author : Stefanus Kategori : Mobile Games Views : 857
 

Publisher dari PlayerUnknown’s Battlegrounds Tiongkok, Tecent, telah merilis kedua versi PUBG untuk platform mobile dan yang menarik adalah kedua-keduanya sama-sama menarik dan cukup mendekati standar battle royale skala besar yang telah kita saksikan baik di Xbox One maupun PC.

Ketika Tencent mengamankan hak publikasi untuk PUBG wilayah Tiongkok pada tahun lalu, perusahaan itu mengumumkan bahwa mereka telah memiliki beberapa proyek PUBG untuk dikerjakan. Yang kemudian terwujud dalam Lokalisasi PUBG platform PC (bahasa mandarin) disertai dengan dua game terpisah yang merupakan dua versi dari PUBG, dikhususkan untuk platform mobile, berjudul PUBG: Exhilarating Battlefield dan PUBG: Army Attack.

PUBG: Exhilarating Battlefield kurang lebih adalah manifestasi langsung dari PUBG PC dan Xbox One, dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio. Sedangkan PUBG: Army Attack didesain untuk menawarkan sedikit rasa arcade dalam gameplay-nya serta berfokus pada pertempuran darat, laut, dan udara. Army Attack dikembangkan oleh Timi Studios.

Dengan spektakuler, kedua game telah mulai diuji dan telah tersedia di iOS/Android app stores versi Tiongkok.