Final Fantasy 7 Remake Diundur, Tanggal Rilis Kingdom Hearts 3 Akan Diumumkan pada E3 2018

Selasa, 13 Februari 2018 12:01 Author : Stefanus Kategori : Console Views : 1927
 

 

Desain Ulang Beberapa Karakter

Direktur Final Fantasy 7 Remake (FF7 Remake), Tetsuya Nomura baru saja mengumumkan beberapa detil mengenal proyek FF7 Remake. Menurut Siliconera, para penggemar yang hadir pada peringatan 30 tahun Final Fantasi Series mendapat kesempatan untuk melihat sedikit bocoran mengenai pengembangan salah satu seri paling terkenal dari keseluruhan Final Fantasy Series tersebut.

Menurut para penggemar tersebut, desain dari beberapa karakter terlihat lebih fresh. Yang paling kentara adalah desain Cloud Strife telah berubah, sekarang lebih terlihat mirip dengan desain orisinil dari tokoh ikonik Final Fantasy 7 tersebut.

Seorang penggemar yang berkesampatan hadir di peringatan 30 tahun Final Fantasy menuturkan bahwa, (Tetsuya) Nomura dan Ketua Development Naoki Hamaguchi mengatakan “Meski Cloud terlihat seperti ini, ia itu canggung. Saya percaya kalian yang telah memainkan versi orisinil (FF7) tentu mengerti apa yang saya maksud dengan menyebut dia seorang karakter yang canggung.


Sedangkan untuk anggota-anggota AVALANCHE yang lain juga diberi tampilan baru yang fresh. Seorang penggemar menyebutkan bahwa Biggs terlihat tampan, Wedge dideskripsikan “menyegarkan dan chubby”, sedangkan Jessia terlihat cute.

Akan tetapi proses mendesain ulang beberapa karakter ini sangat besar kemungkinan membuat jadwal rilis FF7 Remake akan kembali diundur lebih jauh lagi.

 

Trailer Baru Kingdom Hearts 3 Menyuguhkan Gameplay Baru

Trailer terbaru dari Kingdom Hearts 3 telah terungkap di event D23 Disney baru-baru ini di Tokyo. Dalam trailer tersebut diperlihatkan tampilan monsters, kru-kru Inc, serta beberapa karakter ternama Disney seperti Rapunzel dan Si Putri Duyung.

Trailer tersebut juga menampilkan sistem pertarungan yang spektakuler serta jurus spesial yang keren. Menurut Square Enix, pemain akan dapat kembali menjadi pilot Gummi Ship.