Mobile Legends South East Asia Cup Grand Finals Akan Diadakan di Jakarta

Sabtu, 12 Agustus 2017 09:00 Author : prasetyo Kategori : e-Sport Views : 743
 

MSC Grand Finals 2017

Bagi kamu-kamu yang saat ini tergila-gila dengan game besutan Moonton, yaitu Mobile Legends: Bang bang, pasti sudah tidak asing lagi dengan acara Mobile Legends Southeast Asia Cup atau disingkat MSC yang pernah diadakan pada tanggal 22-23 juli 2017 di Gandaria City.

MSC akan kembali hadir di Indonesia dengan konsep acara yang lebih megah, yaitu Mobile Legends Southeast Asia Cup Grand Finals 2017 yang akan diadakan di Taman Anggrek Mall Atrium Jakarta pada tanggal 1 sampai dengan 3 September 2017 pukul 10 pagi sampai dengan selesai.

MSC Grand Finals akan mempertemukan tim-tim juara yang berasal dari Indonesia dan beberapa negara tetangga kita, diantaranya adalah Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina. Tim-tim tersebut akan memperebutkan hadiah dengan Prize Pool sebesar US$100,000 atau setara dengan 1,3 Miliar Rupiah. Bagaimana, sangat besar bukan?

Acara juga akan diramaikan oleh berbagai event yang menarik, diantaranya cosplay dan iringan musik keren yang akan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamers.