Desain OnePlus 5 Mirip iPhone 7!

Senin, 12 Juni 2017 11:17 Author : bruno Kategori : Gadget Views : 1608
 

One Plus secara resmi telah mengumumkan ponsel terbaru mereka yakni OnePlus 5 yang akan diluncurkan pada tanggal 20 Juni yang akan datang. Gambar-gambar yang beredar di internet pun akhirnya bocor setelah pengumuman yang beredar tersebut tak lama setelahnya.

 

 

Jika dilihat dari gambar yang beredar tersebut, OnePlus 5 terlihat memiliki dual kamera seperti beberapa ponsel yang ada sekarang ini dan telah dilengkapi dengan flash LED. Di bagian punggung sendiri terlihat ada garis abu-abu yang berwarna gelap yang berfungsi sebagai penangkap sinyal.

Dari gambar yang beredar ini, banyak netizen yang mengomentari bahwa ponsel ini mirip dengan iPhone 7 Plus besutan Apple. Melihat hal tersebut, One Plus pun angkat bicara dan mengeluarkan gambar dari ponsel mereka tersebut. One Plus tidak ingin kalau ponsel mereka tersebut dianggap mirip dengan iPhone 7 Plus.

 

 

 

 

Dari gambar yang ada tersebut, memang OnePlus tak terlihat seperti iPhone 7 Plus dari samping. Hanya saja yang membedakannya adalah ada pada bagian outline dari sisi samping ke atas. Agak susah berkelit karena pada bagian kamera memang benar-benar terlihat mirip.

Sedikit informasi mengenai ponsel ini, OnePlus 5 akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 835, dan RAM 8GB. Selain itu kamera pada OnePlus 5 tersebut juga akan menggunakan teknologi dari perusahaan digital image benchmarking DXO. Teknologi ini memang sudah sangat terkenal sekali untuk kualitas foto.