Ini dia Kenapa Kamu Harus Datang ke Grand Final AOV National Championship 2018

Kamis, 12 April 2018 10:27 Author : Stefanus Kategori : Events Views : 532
 

 

Grand Final AOV National Championship (ANC) 2018 akan digelar di Tunjungan Plaza 6, Surabaya pada hari Sabtu, 14 April 2018 dan acara akan dimulai pada pukul 11 pagi. Pengunjung tidak perlu membayar untuk mengikuti acara ini alias gratis. Selain untuk menyaksikan pertandingan penentuan grand champion, masih ada alasan lain bagimu untuk mengikuti ANC 2018 ini. 

1. Merchandise Gratis


Merchandise AOV berupa T-shirt #PlayerAOVsejati, tote bag ANC, clappr, dan kuppon doorprize akan diberikan secara gratis kepada para penonton ANC. Cukup datang ke Atrium Tunjung Plaza 6 Lantai 2 di tanggal 14 April 2018 sebelum jam 11 pagi. Tunjukkan game AOV-mu di booth registrasi dan dapatkan merchandise gratis untuk 1000 orang pertama. Selain itu, topi gantungan kunci, dan stiker AOV juga bisa kalian dapatkan dengan menjawab kuis dan game selama acara berlangsung. 

 

2. Doorprize

Akan ada juga doorprize untuk para challengers yang setia menonton pertandingan grand final ANC hingga akhir. 6 Powerbank, 3 Ruby, 3 buah OPPO F3, dan hadiah utama sepasang tiket pulang-pergi Surabaya-Jakarta dan full akomodasi untuk menghadiri Grand Final AOV Star League (ASL), turnamen pro AOV yang akan diadakan di Jakarta pada awal bulan Mei mendatang. 


3. Lomba Cosplay

Untuk pertama kalinya dalam ANC 2018 kali ini akan diadakan lomba cosplay official AOV dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Kedua juri yang akan menilai adalah cosplayer yang sudah malang melintang di dunia cosplay nasional maupun internasional yaitu Echow dan Miho. Akan dihadirkan juga 6 cosplay official AOV yaitu Violet, Butterfly, Murad, Zephys, Arthur, dan satu lagi yang masih dirahasiakan. 

 

4. Matrix Photobooth

AOV telah menyiapkan photobooth yang sedang tren saat ini yaitu matrix photobooth. Challengers bisa langsung berfoto ria lalu membagikannya ke akun sosial media mereka. Keunikan dari photobook ini tak lain adalah challengers akan mendapat hasil foto bergerak dalam format gif seperti koran-koran di film Harry Potter. 

 

5. Bertemu dengan Gamer-Gamer AOV Cantik

Grand Final ANC 2018 kali ini juga dibarengi dengan grand final Princess Cup, kejuaraan AOV khusus wanita antara Bigetron Universe melawan NXA Ladies. Jangan sampai melewatkan kehebatan dan kecantikan mereka saat bertanding nanti sebab meski cantik tapi rank mereka semua di AOV adalah Grand Conqueror. Masih berani menyepelekan mereka? 

 

Itulah berbagai alasan kenapa kamu jangan sampai kelewatan acara ini. Jangan lupa ya, Atrium Tunjungan Plaza 6 Lantai 2, tanggal 14 April 2018 mulai jam 11 pagi!!!