Samsung Hadirkan Rangkaian Home Entertainment Terbaru di Tahun 2018

Senin, 12 Maret 2018 11:03 Author : Stefanus Kategori : Gadget Views : 704
 

Jonghee Han, Presiden Visual Display Business Samsung Electronics, saat memberikan penjelasan dalam peluncuran rangkaian home entertainment seri 2018

 

New York, AS, 8 Maret 2018 – Samsung Electronics CO., Ltd. hari ini meluncurkan rangkaian home entertainment seri 2018 di ajang First Look di  kota New York. Samsung menyoroti detail dari QLED TV unggulannya, serta penambahan pada rangkaian UHD TV, Premium UHD TV, dan TV layar Ultra-Besar (Ultra-Large Screen). Dengan elemen desain yang inovatif, kualitas gambar disempurnakan, dan kecerdasan yang intuitif, rangkaian Samsung QLED TV 2018 memberdayakan konsumen untuk menikmati konten tanpa gangguan. Bahkan saat anda tidak menonton secara aktif.

“Rangkaian televisi 2018 kami benar-benar yang paling inovatif dan canggih, dirancang untuk konsumen masa kini yang memperhatikan estetika ruang mereka,” ujar Jonghee Han, Presiden Visual Display Business Samsung Electronics. “Kami harap para konsumen mencoba langsung rangkaian TV terbaru kami beserta fitur-fiturnya yang menawarkan kebebasan untuk memutuskan di mana dan bagaimana sebaiknya TV dinikmati di dalam rumah.”

Rangkaian TV Samsung 2018 menampilkan inovasi baru yang memperkaya kehidupan konsumen dengan menggambarkan bagaimana sebuah TV diimplementasikan ke dalam ruang keluarga, bagaimana konsumen menikmati konten, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan perangkatnya.


Fitur-fitur unggulan Samsung TV 2018 meliputi:

Ambient Mode

Ambient Mode menyediakan informasi berguna sepanjang hari, bahkan ketika konsumen tidak sedang aktif menonton film atau acara televisi yang lain. Fitur ini dapat memainkan musik serta menampilkan berita utama, laporan lalu lintas, dan perkiraan cuaca. Untuk TV yang terpasang di dinding, Ambient Mode dapat menirukan pola dinding di belakang TV untuk menciptakan efek visual yang menakjubkan, di mana TV berintegrasi dengan dinding.

One Invisible Connection*

Fitur One Invisible Connection yang baru merupakan satu kabel tipis yang menggabungkan koneksi daya dan transmisi data AV ke TV. Tersedia hingga 15 meter, memberikan kebebasan bagi konsumen untuk menempatkan TV mereka berdekatan dengan stop kontak listrik ataupun outlet data.

Smart TV, Menampilkan Bixby**

Kemampuan pintar rangkaian QLED TV menawarkan cara revolusioner untuk memasang TV dan menemukan konten. Effortless Login menggunakan aplikasi baru SmartThings*** untuk mengurangi waktu penyiapan awal televisi secara drastis. Universal Guide terbaru memungkinkan konsumen untuk menavigasi layanan streaming yang mendukung serta siaran live TV melalui satu menu intuitif. Dan dengan platform pintar Samsung, Bixby, konsumen dapat menggunakan perintah suara untuk mencari acara favorit mereka dan mengontrol perangkat lainnya yang kompatibel.

Direct Full Array

QLED TV model Q8F dan Q9F menamplkan gambar dengan kontras yang menakjubkan melalui teknologi Direct Full Array (DFA). DFA menggunakan sebuah panel dengan zona backlightning yang dikendalikan secara pintar, yang dapat menyesuaikan secara otomatis untuk memberikan cahaya hitam kelam dan putih yang murni.

Rangkaian Audio

Samsung memperkenalkan empat produk audio terbaru yang menawarkan kualitas suara jernih mendalam yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dalam mengatur dan menggunakan sistem home theater.

  • HW-K950: Dengan speaker front-firing, up-furing, dan side-firing terbaru, soundbar HW-K950 Dolby AtmosÒ menciptakan pengalaman sinematik yang luar biasa, menghasilkan suara sorround 7.1.4
  • HW-N650: didesain untuk gamers soundbar. HW-N650 mengedepankan teknologi Acoustic Beam yang menempatkan konsumen sebagai pusat segala aksi.
  • HW-NW700: Soundbar HW-NW700 mengedepankan desain speaker yang terpasang pada dinding yang sempurna, melengkapi TV QLED, sehingga keduanya dapat berpadu dengan indah di lingkungan rumah manapun.
  • VL550: Soundbar VL550 memiliki tombol logam unik yang dapat menempel pada permukaan logam apapun.

Samsung QLED TV seri Q7F 75 inci

Rincian Rangkaian TV Samsung 2018****

Menanggapi meningkatnya permintaan konsumen, Samsung memperkuat komitmennya terhadap televisi Layar Ultra-Besar. Di tahun 2018, Samsung menampilkan 9 seri QLED TV, Premium UHD, UHD dan TV Layar Ultra-Besar, yang tersedia dalam berbagai ukuran. Model dalam daftar rangkaian 2018 menampilkan pilihan layar datar maupun melengkung.

  • QLED TV: Model untuk rangkaian QLED TV 2018 di antaranya – Q9F (65”, 75”, 88”), Q8F (55”, 65”, 75”), Q7C (55”, 65”), Q7F (55”, 65”, 75”) dan Q6F (49”, 55”, 65”, 75”, 82”). QLED TV meningkatkan warna dan kontras, kompatibilitas HDR10+, Ambient Mode, peningkatan Smart TV dengan Bixby Voice, One Remote Control dan One Invisible Connection. 
  • Premium UHD: Model untuk rangkaian Premium UHD TV 2018 di antaranya NU8500 dan NU8000. UHD TV Premium memiliki fitur-fitur seperti dynamic crystal color, kompatibilitas HDR10+,solusi kabel ringkas, dan peningkatan Smart TV dengan Bixby Voice and One Remote Control.
  • UHD: Model untuk rangkain UHD TV 2018 di antaranya NU7100 (75/65/55/50/43/40") dan NU7300(65/55"). UHD TV ini memiliki fitur-fitur seperti 4K UHD dan kemampuan gambar HDR, solusi kabel ringkas, dan, desain ramping dan kemampuan Smart TV.

 

 

* One Invisible Connection berlaku untuk Q7 dan model yang lebih tinggi kecuali Q8F. One Remote Control berlaku untuk model NU7400 dan yang lebih tinggi 

** Kemampuan layanan Bixby mungkin berbeda menurut negara atau operator. Perintah Suara mengenali bahasa Inggris, Mandarin Cina dan Korea. Tidak semua aksen, dialek dan ungkapan dapat dikenali. Daftar fitur yang bisa dikontrol dengan perintah suara via Bixby akan terus berkembang. Fungsionalitas ponsel kompatibel dengan seri Samsung Galaxy 8 atau lebih tinggi dengan fungsi Bixby. Samsung Account log-in dan jaringan data (wifi atau koneksi internet) dibutuhkan untuk mengoperasikan fitur Bixby.
 
*** SmartThings tersedia pada perangkat iOS dan Android.
 
**** Rangkaian produk, rincian dan ketersediaannya berbeda-beda tergantung pada wilayah.