Luna Snow, Hero dari Korea Hadir di Permainan Marvel Future Fight

Jumat, 12 Januari 2018 16:38 Author : syaido Kategori : Mobile Games Views : 242
 

MFF Luna

Tahun lalu, MARVEL Future Fight menambahkan Sharon Rogers — anak dari Steve Rogers dan Peggy Carter di dunia berbeda yang meneruskan peran ayahnya sebagai Captain America — ke dunia Marvel. Komunitas MARVEL Future Fight menyambut bintang baru ini dengan antusias dan ia dengan cepat menjadi hero perempuan paling terkenal di kalangan para pemain. Melihat dari kesuksesan tersebut, Netmarble dengan bangga mengumumkan debut karakter eksklusif terbaru MARVEL Future Fight, yaitu bintang pop Korea yang berubah menjadi Super Hero, Luna Snow.

Menanggapi permintaan pemain lokal untuk meluncurkan karakter original Marvel yang juga kental akan aspek budaya, developer Korea Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, bekerja sama dengan Marvel Games untuk mengembangkan tampilan, kekuatan, kepribadian, latar belakang, dan cerita tentang Luna Snow.

“Sejak kemunculan Captain America Sharon Rogers, kami terus berusaha untuk memperkenalkan karakter original terbaru ke dalam MARVEL Future Fight. Proses kreatif kami dimulai saat Netmarble Monster mengutarakan ketertarikannya untuk meluncurkan karakter pengendali es yang mampu memulihkan sekaligus memberikan damage,” ujar Danny Koo, Marvel Games Senior Producer. “Kami bekerja sama dengan Art Director dari Netmarble Monster, Jee-Hyung untuk menghadirkan tampilan heroik Luna Snow, dengan lambang ikonik berbentuk ujung bulan sabit yang menyerupai es dan berada di belakang jaketnya, kepala sabuk, juga di kalungnya. Anting-anting berbentuk tetesan es dan warna bola mata berbeda yang sangat cocok dengan tampilan luar yang dingin tapi hangat di dalam ini, dirancang secara detail dengan sentuhan budaya pop Korea. Nama hero ini muncul saat saya dan Bill Rosemann sedang menikmati semangkuk ramen! Menurut saya, cahaya bulan yang terpancar dari sela-sela salju yang turun menggambarkan harapan. Seol Hee (nama asli Luna Snow) bila diterjemahkan secara harafiah berarti “Harapan Salju”, mencerminkan karakter hero yang akan maju demi membela dan membantu orang-orang yang membutuhkan.”

“Marvel memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia, dan mereka pantas memiliki pahlawan yang tidak hanya mampu membasmi kejahatan, tapi juga bisa mereka dukung secara personal,” ujar Bill Rosemann, Marvel Games Executive Creative Director. “Memulai awal karir sebagai wanita muda yang mencoba mewujudkan mimpi demi pengorbanan mulia yang membuatnya memiliki kekuatan fenomenal, Luna Snow adalah sosok pahlawan modern yang tangguh dan mewakili orang-orang yang berjuang melawan rintangan, terus bangkit, dan menghadapi segala tantangan yang ada. Kami merasa terhormat bisa meluncurkan hero original terbaru yang hadir di Marvel Universe dan Netmarble!”

“Kami sangat bangga karena karakter original kedua dari game kami, MARVEL Future Fight, memiliki latar belakang kebangsaan Korea,” ujar Netmarble Monster Art Director, Jee-Hyung Lee. “Luna Snow mengawali karirnya sebagai artis K-pop. Di dalam game, ia adalah sosok pahlawan wanita yang kuat, karismatik, dan modern. Sebagai hero dengan dua sifat yang bertentangan, yaitu kekuatan White dan Dark Ice, kami percaya Luna Snow akan membuat musim dingin ini menjadi panas membara!” 

Cerita dari Luna Snow:

Seol Hee adalah penyanyi bercita-cita tinggi, berharap bisa menggunakan kemampuan menyanyi dan menarinya untuk mengumpulkan uang demi mengurus neneknya yang telah membesarkannya sejak orang tua Seol Hee meninggal 25 tahun lalu. Saat organisasi teroris yang bernama A.I.M. menyergap acara Stark Industry tempat Seol Hee sedang tampil, Seol dengan berani berusaha untuk melindungi para peserta Stark yang membuat dirinya dikurung di tempat pendingin canggih oleh para pasukan A.I.M. Saat berusaha membebaskan diri, Seol terpapar bahan eksperimen energi dingin campuran yang memberikannya kekuatan untuk mengendalikan elemen beku. Seol terkejut karena dengan kekuatan baru yang ia temukan, ia bisa mengalahkan pasukan A.I.M. Dijuluki sebagai “Luna Snow” oleh media, aksi heroik Seol membuat sensasi dalam semalam dan kini ia menggunakan bakat dan kekuatannya itu untuk menjadi Hero dan bekerja paruh waktu sebagai Pop Star.

Untuk merayakan event bersejarah ini, Netmarble akan membuka event pra registrasi ‘Luna Snow’ di website berikut dari 12 Januari hingga 23 Januari dimana para pemain dapat mendaftar untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter unik terbaru ini. Melalui event pra registrasi, pemain bisa mendapatkan biometric Luna Snow, ratusan Crystal, dan hadiah menarik lainnya. Jumlah hadiah yang diterima akan bertambah seiring dengan banyaknya jumlah pemain yang mendaftar.

Setelah masa pra registrasi berakhir, MARVEL Future Fight akan mengungkap cerita dan video Luna Snow, serta memperkenalkan Super Hero terbaru Marvel ini ke seluruh dunia.

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store® and Google Play™.