Super Evil Megacorp dan Razer Mengumumkan Partnership Strategis Mereka untuk Memajukan Dunia Esports

Senin, 11 Desember 2017 16:08 Author : syaido Kategori : News Views : 697
 

VWC 2017

Super Evil Megacorp (SEMC), pembuat Vainglory, game mobile esport terkemuka sedunia, dan Razer™, juga lifestyle brand yang terkemuka sedunia untuk para pemain game, baru saja mengumumkan kerja-sama strategis antara mereka untuk terus memajukan dunia esport. Razer baru saja merilis HP Razer, yaitu HP pertama Razer yang akan membawa permainan game dan hiburan ke level selanjutnya.

Super Evil Megacorp (SEMC) dan Razer sudah berkolaborasi di berbagai aktivitas promosi, seperti dalam perilisan HP Razer Phone bekerja sama juga dengan perusahaan telekomunikasi “Three” di London, United Kingdom, perilisan HP Razer di San Francisco, dan di booth Razer di DreamHack Winter 2017 di Swedia. Partnership strategis ini terus berlanjut dengan lebih erat, dimulai dari event kompetitif Vainglory di Microsoft Store di kota New York dan di Vainglory World 2017 dimana Razer akan menjadi sponsor utama.

Turnamen Vainglory World Championship akan diadakan di Kallan Theater di Singapura pada tanggal 14-17 Desember dan akan diikuti oleh 12 tim Vainglory terbaik dari seluruh dunia. Singapura adalah tuan rumah dari Vainglory dan Razer – dimana Vainglory versi Alpha, ‘Kindred’ pertama kali diluncurkan, dan juga adalah rumah dari salah satu pendiri Razer dan CEO, Min-Liang Tan.

Disaat yang bersamaan, Vainglory World Championship akan menunjukkan pertama kali Vainglory mode 5V5 secara resmi ke publik. Mode 5V5 ini akan membawa pengalaman bermain tanpa kompromi dan tanpa pengurangan, dengan grafis yang mengagumkan, 3 juta polygons, lebih dari 200 karakter yang ter-animasi dalam 120 FPS di perangkat yang memungkinkan.

“Super Evil Megacorp dan Razer berbagi visi yang sama, yaitu, pemain game (gamers) adalah gamers, tidak peduli perangkat apa yang mereka mainkan. Dan mereka berhak untuk bisa memainkan game yang memberi pengalaman bermain yang paling maksimal yang bisa diberikan oleh teknologi yang ada,” kata Kristian Segerstrale, Ceo dari Super Evil Megacorp. “Kami sangat bangga karena dapat bekerja sama dengan Razer di saat yang penting ini untuk terus mendorong dan mengejar misi kami untuk memberikan pengalaman bermain terbaik di perangkat mobile.”

“Dengan display 120 Hz UltraMotion™ dan audio Dolby Atmos® and THX®-certified, HP Razer disempurnakan untuk bermain Vainglory dimana saja,” kata Min-Liang Tan, CEO dan salah satu pendiri Razer. “Kami sangat senang untuk dapat bisa memberi support kepada Super Evil Megacorp dengan satu-satunya HP pintar yang dapat menampilkan maksimum FPS dan audio Vainglory, MOBA mobile game mereka yang dimainkan oleh pemain seluruh dunia.”

Microsoft Store di kota New York akan mengadakan kompetisi Vainglory community invitational tanggal 9 Desember, yang akan dimainkan di HP Razer dan di-stream disini. Kompetisi ini dapat ditonton secara gratis oleh pengunjung toko tersebut. Razer juga akan mengadakan rilis perdana HP Razer mereka di lokasi yang sama tanggal 16 Desember, yang akan terbuka untuk dihadiri oleh publik.

Beberapa hari lalu, SEMC juga meluncurkan Vainglory update 2.11, dengan mode brawl baru bernama Onslaught, hero baru Varya the Storm Princess, dan 3 skin hero terbaru termasuk Championship Catherine. Skin Catherine World ini akan bisa didapatkan oleh para fans yang menonton Vainglory World Championship online, atau offline pada acara NOBAR bersama.

Pre-registration untuk mode 5V5 access bisa didapat disini

Tiket ke Vainglory World Championship dapat diperoleh disini