Lebih Dekat dengan CORSAIR di CES 2018

Rabu, 10 Januari 2018 16:54 Author : syaido Kategori : Gadget Views : 161
 

Corsair CES 2018

Corsair pemimpin dunia di pasar memori enthusiast, hardware gaming dan komponen PC berkinerja tinggi, hari ini luncurkan sejumlah produk PC andalan terbaru yang dipenuhi sejumlah inovasi baru dan fitur-fitur yang membantu pengguna PC membangun sistem yang luar biasa.

Untuk memberikan tenaga sebuah PC hebat, anda membutuhkan PSU terbaik di dunia, dan CORSAIR AX1600i adalah jawabannya.  AX1600i adalah satu-satunya PSU enthusiast yang menggunakan transistor Gallium Nitride (GaN), memberikan efisiensi yang superior, form factor yang lebih kecil dari yang pernah ada. Daya 1600W yang sangat stabil, sangat efisien dengan kontrol software CORSAIR LINK, dengan ukuran panjang hanya 200mm. Ia adalah puncak dari PSU enthusiast.

Pendingin CPU berbasis air CORSAIR Hydro Series juga mendapat peningkatan di CES, dengan diluncurkannya H150i PRO dan H115i PRO.  Dilengkapi pencahayaan RGB 360 derajat pada tutup pompa aluminium-trimmed, fan pendingin super senyap CORSAIR ML Series, radiator berdensitas besar 360mm (H150i PRO) atau 280mm (H115i PRO), Hydro Series tampil beda saat menjaga suhu CPU tetap rendah.

H150i PRO dan H115i PRO adalah CORSAIR Hydro Series pertama yang memiliki fitur Zero RPM Mode, dimana fan akan berhenti ketika CPU bersuhu rendah. Mengkombinasikan sistem pencahayaan terbaru dengan pendinginan CPU yang senyap, keduanya menyajikan pendinginan canggih yang tampak namun tak terdengar.

SPEC-OMEGA melengkapi lini baru CORSAIR di CES 2018, sebuah gaming case mid-tower dengan desain asimetris yang memberikan penampilan dinamis, menyajikan tempered glass pada panel samping dan depan, menampilkan sistem secara berbeda. LED light strip pada front panel dan fan LED 120mm menambah gaya dinamisnya. Lebih dari penampilannya, SPEC-OMEGA memiliki ruang untuk radiator pendingin CPU 360mm. Tata letak sedemikian rupa yang cantik luar dalam, perakit PC dimanjakan dengan kemudahan manajemen kabel melalui lubang-lubang berpelindung karet. SPEC-OMEGA ditawarkan dalam 3 warna putih, merah dan hitam.

 AX1600i, H150i PRO, H115i PRO dan SPEC-OMEGA segera tersedia dalam waktu dekat melalui jaringan retailer dan distributor CORSAIR di seluruh dunia. Harga terkini dapat mengontak representative/distributor lokal.