MARKAS 2017, Kumpulnya Kaskuser dan Seller KASKUS

Rabu, 09 Agustus 2017 16:21 Author : jaka Kategori : Events Views : 458
 

MARKAS 2017

Pada tahun 2017, Kaskus mengadakan ajang kopi darat bagi para kaskuser dan seller. Nama cara itu adalah MARKAS 2017 ‘The Happiest Community Marketplace”. Dengan mengusung konsep O2O (Online to Offline) dimana kaskuser yang biasanya berinteraksi di forum maupun Jual Beli Kaskus dapat saling berinteraksi maupun bertransaksi langsung.

Ada dua tema dalam gelaran MRKAS 2017, yang pertama Playground, yang berisikan bazaar, fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour, dan juga Live Auction, dan yang kedua Outground, yang diramaikan oleh Cellogravity, Pinstripping, Sunday Morning Ride, dan BBQ Party komunitas roda dua. Turut serta dihadiri artis papan atas Indonesia, Kahitna, Sheila on 7, Barasuara,90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elepand Kind, dan PMR

“Kami sangat senang bisa kembali mengadakan MARKAS sebagai tempat bertemunya kaskuser dan para seller secara langsung bisa menampilakan barang-barang dagangannya. Kami harap dengan adanya kegiatan MARKAS dapat menjalin persaudaraan yang kuat sserta menarik pengunjung lain untuk bergabung menjadi kaskuser” kata Andrew Darwis, Founder Kaskus.

Turut pula dimeriahkan oleh artis papan atas Indonesia dalam gelaran MARKAS 2017 yang bertempat di Bintaro Xchange pada tanggal 26-27 Agustus 2017, ada Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elepant Kind, dan PMR.

Ayo meriahkan acara MARKAS 2017, jangan sampai terlewatkan!!