Produk Favorit Kalangan PC Modder: DDR4 & SSD Apacer Seri PANTHER

Jumat, 08 Desember 2017 16:09 Author : syaido Kategori : PC Views : 840
 

Apacer Panther

Kinerja visual PC tidak hanya melulu tentang grafis; sebuah tampilan “modding” adalah merupakan cara terbaru. Sebuah unit asli yang mengesankan perlu ditampilkan baik dari luar maupun dalam, dan seri produk SSD & DDR4 Apacer PANTHER adalah yang paling banyak dipilih oleh kalangan modder dan para enthusiast gaming di seluruh dunia.

PC modding adalah tentang menciptakan tampilan keren yang menakjubkan dengan kapasitas superior. Mulai dari Australia, Cina, Kanada, Jepang, hingga Filipina, kalangan modder kelas dunia seperti GGF Lan Party, Desain oleh IFR, TAG Mods, FUXK-Xing Kai, EZgunna82 PC Modding, Fabio Moma, Ronnie Hara Mods, ForestCat Design, KrypteK PC Mods, ED MOD CRAFT berbagi satu hal yang sama: Apacer seri PANTHER mengadopsi sebuah bagian penting untuk menunjang kreativitas mereka.

Sebagai pemenang dari penghargaan Excellence Award 2017, Apacer PANTHER DDR4 dan AS330 SSD telah menjadi pusat perhatian dikalangan media dan blogger teknologi. DDR4 PANTHER terkenal dengan kompatibilitasnya yang menakjubkan yang memungkinkan untuk di install pada motherboard Intel® dan AMD®. Yang terbaru adalah DDR4 PANTHER RAGE Illumination, yang merupakan modul memori gaming desktop LED lighting yang dapat bekerja hingga 3000MHz. Produk ini dilengkapi dengan modul LED untuk meniru gigi tajam panther dan memancarkan cahaya putih dengan tampilan garang. Beaming dan kinerja unik menjadikannya favorit dikalangan penggemar modding.

SSD Apacer PANTHER tersedia dalam beberapa model untuk dapat sesuai dengan setiap kebutuhan individu.  AS330 menawarkan memori 960 GB dengan kecepatan baca dan tulis 545/520MB/s; AS340 sangat sempurna untuk solusi yang hemat dana dengan kinerja tinggi pada 505/410MB/s. Bagi Anda yang membutuhkan modul untuk dapat mengakomodasi kebutuhan dasar dan mencari peluang untuk upgrade dari hard drive konvensional ke sebuah SSD, AS350 hadir untuk meningkatkan setiap aspek komputer dengan pemrosesan yang luar biasa.