5 Penembak AWP Terbaik di CS:GO!

Kamis, 08 Juni 2017 11:17 Author : bruno Kategori : e-Sport Views : 25316
 

Dalam sebuah turnamen CS:GO, salah satu peran penting yang tidak bisa dilepaskan adalah AWPer. Dalam sebuah peperangan pun peran ini begitu penting karena berguna untuk menjaga garis depan. Namun selain berguna untuk melindungi, tak jarang para pemain AWP yang juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam membunuh musuh. Berikut adalah 5 penembak AWP CS:GO yang sangat luar biasa dari seluruh dunia:

 

 

GuardiaN

 


Ia adalah salah seorang malaikat pelindung untuk tim Na'Vi, Ladislav 'GuardiaN' Kovács. Ia adalah seorang Ukrania yang dapat menggunakan satu tangan untuk mempertahankan markas. Ia seorang yang sangat peka terhadap situasi peperangan, dan dapat dengan sangat cepat mencari titik poin tembakan sebelum akhirnya mengklik mouse-nya.

Skadoodle

 


Ia merupakan salah satu AWPer yang sangat diperhitungkan. Ia adalah Tyler 'Skadoodle' Latham. Ia membuktikan permainan mengendap-endapnya yang sangat luar biasa dengan bergabung untuk Cloud9 pada bulan April yang lalu.

KennyS

 

 

Sangat disesalkan ia mendapatkan role yang kurang baik di dalam CS:GO. Padahal kemampuan yang dimilikinya sangat luar biasa di dunia. Ia adalah Kenny 'KennyS' Schrute yang sekarang sedang berada di atas angin. Ia terkenal dengan kemampuannya membunuh meski dalam keadaan terdesak sekali pun!

JW

 


Melalui salah satu tim yang cukup besar yaitu Fnatic, Jesper 'jw' Wecksell masih memiliki kemampuan untuk menghancurkan musuhnya. Kemampuannya dalam menggerakan mouse yang begitu tinggi, ditambah reflek yang begitu baik membuat JW tak terkalahkan di ajang-ajang CS:GO. Hal ini terbukti hanya beberapa saja yang mampu menumbangkannya.

worldEDIT

 


Georgi 'WorldEdit' Yaskin adalah salah satu permata yang ada di dalam game CS:GO. Kelebihan yang dimilikinya adalah sikap tenang meski menghadapi kondisi yang begitu padat. Hal ini seperti yang pernah telihat pada ajang FACEIT cup pada Januari yang lalu. Ia juga merupakan pemain yang tak pandai berdagang di dalam game, selain itu ia juga orang yang tak banyak bicara.