Selamat EVOS, Juara AOV Star League 2018!!!!

Senin, 07 Mei 2018 11:13 Author : Stefanus Kategori : e-Sport Views : 1179
 

Tim EVOS. AOV berhasil menjuarai ASL 2018 Season 1

 

Jakarta, 6 Mei 2018 - AOV Star League 2018 telah usai, ditandai dengan Grand Final yang berlangsung seru antara tim EVOS. AOV melawan GGWP.ID yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan EVOS. AOV. 

Pada hari Minggu kemarin - bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat - empat tim telah berjibaku untuk memperebutkan kehormatan menjadi juara ASL 2018 untuk yang pertama kalinya serta tiket ke Arena of Valor World CUp 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat sebagai wakil dari Indonesia!

Grand Final ASL 2018 Season 1 ini dibuka dengan pertandingan antara GGWP.ID melawan Saudara eSports dimana GGWP.ID menang dengan keunggulan 2-0 dalam pertandingan berformat Best-of-three ini. Lalu di babak Semifinal, GGWP.ID terus menunjukkan dominasinya dengan menggilas Bigetron eSports - lagi-lagi dengan skor 2-0 - dan berhak melaju ke babak final. 

 

Runner Up ASL 2018, GGWP.ID


Dan di pertandingan Grand Final ini, GGWP.ID telah ditunggu oleh EVOS. AOV yang telah lolos ke pertandingan final tanpa melawan tiga tim lainnya karena meraih posisi pertama pada klasemen regular season. Dalam pertandingan yang berformat Best-of-Five tersebut, GGWP.ID sempat memenangkan pertandingan pertama, namun sayang dominasi GGWP.ID hanya sampai di situ karena EVOS. AOV berhasil membalikkan keadaan pada pertandingan berikutnya dan terus menang hingga pertandingan keempat. EVOS. AOV pun keluar sebagai juara ASL 2018 Season 1 setelah mengalahkan GGWP.ID dengan skor 3-1. 

 

Juara 3 ASL 2018, Bigetron eSports

 

Juara 4 ASL 2018, Saudara eSports


Sebagai juara pertama, EVOS berhak atas hadiah uang tunai sebesar 500 juta Rupiah ditambah tiket mewakili Indonesia dalam Arena of Valor World Cup 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan sang runner-up, GGWP.ID mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 250 juta Rupiah disusul oleh Bigetron eSports dan Saudara eSports yang mendapatkan masing-masing 125 juta dan 60 juta Rupiah. 

 


Tak hanya kemeriahan ASL 2018 saja. Beberapa cosplayer juga tampak memeriahkan atmosfer pertandingan dan menyedot perhatian tak sedikit dari para pengunjung Mall Taman Anggrek. Bahkan ada juga cosplayer cilik yang imut banget loh!