LG G6 Plus Akan Hadir Akhir Juni Ini!

Selasa, 06 Juni 2017 12:50 Author : bruno Kategori : Gadget Views : 1078
 

Saat ini sebuah laporan mengatakan bahwa LG sedang mempersiapkan ponsel-ponsel terbaru andalannya yaitu G6 Plus dan G6 Pro. Laporan tersebut memperkirakan bahwa kedua ponsel tersebut akan hadir akhir bulan Juni 2017 ini.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman Softpedia, (6/6/2017), LG G6 dan G6 Pro akan hadir dengan prosesor yang sama yaitu Snapdragon 821. Yang membedakan diantara keduanya adalah spesifikasi yang disematkan ke dalam ponsel-ponsel tersebut.

Sebagai contoh saja, LG G6 Plus akan memiliki memori internal sebesar 128 GB dan telah didukung wireless charging, sementara G6 tidak memilikinya. Berbeda dengan G6 Pro hanya akan dilengkapi dengan memori internal yang justru lebih kecil dari LG G6 Standar yaitu 32 GB.

 

 

Untuk harga jual dari ponsel ini, G6 Plus dibanderol dengan harga sebesar USD 890, sedangkan G6 Pro dibanderol dengan harga USD 700. Padahal harga jual dari G6 Standar di Korea Selatan sendiri dijual dengan harga USD 800.

LG sendiri tidak membantah informasi yang beredar saat ini di internet. Namun mereka juga tidak membenarkan. Ken Hong selaku Global Director of Communication LG mengatakan bahwa mereka belum bisa memberikan informasi detail terkait hal tersebut. Namun satu hal yang bisa disampaikan di sana adalah mengenai perluasan product yang ingin ditawarkan oleh LG. Jadi konsumen bisa memilih fitur apa yang benar-benar mereka butuhkan.