Sony Akhirnya Rilis Game Mobile Pertamanya, Seperti Apa?

Selasa, 06 Juni 2017 09:10 Author : bruno Kategori : Mobile Games Views : 1754
 

Sony Interactive Entertainment nampaknya sunggu-sungguh dalam invansinya ke platform mobile. Hal ini dapat dibuktikan dari judul game mobile pertamanya yang telah menyambangi iOS dan Android yaitu Everybody's Golf. Sementara ini game ini memang masih belum meluncur secara global, alias baru bisa dinikmati oleh gamer yang berlokasi di Jepang saja.

 

 

Seperti yang dilansir dari laman resmi Everybody's Golf, saat ini pengguna yang ingin memainkan game ini baru bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu jika ingin memainkan game tersebut. Belum diketahui kapan gamer benar-benar bisa mengunduh dan memainkannya.

Bagi gamer yang menggunakan konsol PlayStation tentu saja tidak asing lagi dengan judul game yang satu ini. Game ini memang sudah pernah populer pada konsol PS pada tahun 1997 yang lalu.

Seperti yang dikutip dari laman The Wall Street Journal, (6/6/2017), Everybody's Golf nanti bisa didapatkan secara gratis ke ponsel-ponsel pengguna. Hanya saja nanti akan ada item-item berbayar di dalamnya. Sebagai contoh saja bagi gamer yang menginginkan peralatan atau kostum tertentu untuk karakter yang ada di game.

 

 

Kesungguhan Sony dalam menggarap game mobile dapat dilihat dari pembentukan anak perusahaan yang bernama ForwardWorks yang dibuat secara khusus untuk bisa mengembangkan ini. Hal ini makin diperkuat dengan adanya 4 judul game yang akan dirilis pada hingga bulan Maret 2018 mendatang. Judul-judul tersebut seperti Arc the Lad, Wild Arms, Disgaea, dan DASH.

Langkah yang diambil Sony ini sendiri tentu saja mengikuti jejak Nintendo yang mulai membawa judul-judul game-nya ke platform mobile, contohnya seperti Pokemon Go dan Super Mario Run.