Catat Tanggal Peluncurannya Point Blank: Strike

Selasa, 05 September 2017 15:19 Author : jaka Kategori : Publisher Views : 519
 

Di awal bulan ini, Nexon memberikan kabar terbaru bahwa Point Blank: Strike akan diluncurkan secara resmi untuk wilayah Indonesia pada tanggal 26 Oktober 2017. Tidak hanya itu saja, Nexon juga memberikan kabar menggembirakan bahwa akan ada kejutan khusus bagi para Trooper berupa ditambahkannya beberapa fungsi atau fitur dalam game Point Blank: Strike.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, pada tanggal 3 Agustus 2017, Nexon telah membuka pendaftaran untuk pra-registrasi Point Blank: Strike. Pada link http://pbs.nexon.com/id, Trooper bisa mendaftarkan email mereka, untuk mendapatkan pemberitahuan saat game Point Blank: Strike sudah diluncurkan secara resmi untuk wilayah Indonesia.

Tidak hanya mendapatkan pemberitahuan, Nexon juga telah menyiapkan berbagai hadiah khusus bagi para Troopers yang melakukan pra-registrasi. Jika jumlah pendaftar mencapai lebih dari 50.000 orang, para pendaftar akan menerima hadiah lebih besar, berupa 5.000 gold dan Peti Pasokan Khusus x1. Jika jumlah pendaftar melebihi 100.000 orang, hadiah yang akan diberikan kembali bertambah sejumlah 10.000 Gold, 100 Gem, dan  Peti Pasokan Khusus x1. Untuk mengikuti event pra-registrasi ini, gamer Indonesia hanya perlu mendaftarkan diri mereka dengan membuka tautan http://pbs.nexon.com/id dan mengikuti petunjuk yang ada pada website tersebut. Selain itu, Trooper juga dapat melakukan pra registrasi melalui Google Playstore (http://bit.ly/2ua8X1O)

Untuk informasi lebih lanjut bisa melihat di https://www.facebook.com/ID.PBStrikeNexon