Prodigy Infinitech Luncurkan Game Terbarunya Berjudul Dance On

Senin, 05 Juni 2017 12:24 Author : bruno Kategori : Publisher Views : 1643
 

PT. Prodigy Infinitech melakukan kegiatan yang cukup menarik bagi gamer di Jakarta, yaitu dengan menggelar Vip User Experience 7 & Test untuk salah satu judul game terbarunya yang berjudul Dance On yang digelar pada hari Jumat, 2 Juni 2017 yang lalu di Jakarta Barat.

 

 

Acara tersebut secara khusus hanya untuk para tamu undangan saja. Jadi tidak semua gamer bisa merasakan game yang memiliki tema anime dengan karakter-karakternya yang lucu. Dance On ini sendiri hadir dalam nuansa 3D yang diklaim dapat memanjakan mata para user ketika memainkan game tersebut.

Selain dari segi tampilan, Dance On juga diklaim memberikan user experience yang menarik melalui story yang diangkat. Selain itu user yang bermain game ini juga akan mendapatkan hadiah beruba EXP, Diamond dan Item (fashion).

Game Dance On ini sendiri hadir dalam versi web-based, namun ada juga bentuk mini client-nya yang bisa didapatkan oleh gamer. Game ini juga lebih mengarahkan User untuk membentuk komunitas bersama dalam satu club/clan dan melakukan aktifitas bersama, yaitu: Club System, Battle Dance Team dan Cross Server.

 

 

Bukan hanya tampilan karakter berupa 3D saja, tetapi banyak juga fitur-fitur pendukung lainnnya, seperti: Marriage System, Rangking System, Dance Mode, Room Type dan paling penting dari semuanya adalah Lagu-lagu Terbaru dari berbagai jenis (K-POP, J-POP, Anime, Top 40).

Kumpulkan semua teman-temanmu! Bersiap memainkan game Dance On - PT. Prodigy Infinitech dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, tidak untuk item dalam game saja melainkan juga berupa uang tunai.

Hot News