YapzOr Gantikan Posisi Pieliedie di Team Secret!

Jumat, 05 Mei 2017 16:59 Author : fajar Kategori : e-Sport Views : 1166
 

Seperti yang telah Indogamers beritakan sebelumnya, Johan 'pieliedie' Astrom resmi meninggalkan Team Secret dan bergabung dengan Team NP. Tidak butuh waktu lama bagi Team Secret untuk mengisi kekosongan di timnya. Sebab, mereka sudah resmi merekrut salah satu talenta terbaik Dota 2 yakni Yazied "YapzOr" Jaradat.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Team Secret melalui sosial media miliknya. Di fanspage tersebut, Team Secret juga tidak lupa untuk berterimakasih kepada Pieliedie yang telah memperkuat Team Secret di berbagai pertandingan kompetitif.

"Kami mengumumkan perubahan di susunan pemain kami. Kami telah memutuskan untuk berpisah dengan Johan 'pieliedie' Astrom. Kami mengucapkan terimakasih karena ia telah memberikan kontribusi dengan baik. Kami juga berharap Pieliedie bisa lebih baik kedepannya," ungkap Team Secret di sosial media miliknya.

Di Team Secret, Yazied "YapzOr" Jaradat nantinya akan bersanding dengan sang kapten Clement "Puppey" Ivanov di role support. Susunan pemain ini akan memulai debut perdananya di acara pembukaan DreamLeague Season 7 EU qualifiers melawan tim Vega Squadron. Di akhir bulan Mei, mereka juga akan bertanding di turnamen LAN yang cukup bergengsi yakni Manila Masters.

Berikut ini susunan lengkap pemain Team Secret:

Korea Noa ‘MP’ Pyo
Malaysia Nai Zheng ‘MidOne’ Yeik
Germany Maurice ‘KheZu’ Gutmann
Jordan Yazied ‘YapzOr’ Jaradat
Estonia Clement ‘Puppey‘ Ivanov