Kafe Unik Ini Beri Fasilitas Game Virtual Reality untuk Pelanggan

Rabu, 05 April 2017 11:21 Author : bruno Kategori : Others Views : 1757
 

Jika dahulu para pemilik kafe menarik perhatian para pelanggannya dengan memberikan layanan internet gratis, kali ini ada cara yang terbilang unik namun cukup update. Dimana ada sebuah kafe yang mencoba menarik pelanggan dengan layanan teknologi terbaru virtual reality melalui sebuah game.

 

 

Kafe ini adalah VR1 Cafe yang berada di Bangkok. Konsep yang diusung begitu menarik karena menggabungkan tempat nongkrong dengan wahana arcade game yang lengkap dengan virtual reality. Ini tentu saja menarik, karena dengan berkumpul-kumpul, setiap pelanggan juga bisa bermain bersama.

Seperti yang dilansir dari laman Guardian, (5/4/2017), Keng Thongchua selaku pemilik kafe sebenarnya tak pernah membayangkan konsep yang ia usung ini akan begitu ramai. Keng mengatakan bahwa mereka yang datang ke sana karena rasa penasarannya dengan perangkat VR ini. Banyak juga yang mengatakan datang ke kafe tersebut karena bosan pergi ke klub-klub malam.

 

 

Untuk bisa menyewa kafe ini, pengguna harus membayar uang sebesar 15 Poundsterling atau setara dengan 250 ribu Rupiah. Pengguna akan disediakan sebuah ruangan yang didalamnya tersedia dua perangkat VR. Ruangannya ini sendiri mirip dengan tempat karaoke ukuran small.

Cukup menarik bukan? Kira-kira kapan ya di Indonesia ada tempat seperti ini. Semoga menginspirasi para pelaku bisnis.

Hot News