5.5 AOV Day Banyak Kejutan

Jumat, 04 Mei 2018 16:37 Author : Stefanus Kategori : News Views : 503
 

 

Jakarta, Indonesia, 4 Mei 2018 - Arena of Valor menetapkan tanggal 5 Mei sebagai 5.5 AOV Day. Penetapan tanggal 5 Mei sebagai AOV day yang bertemakan "give me five!" ini adalah untuk merayakan kerja keras setiap Challengers (sebutan pemain AOV) yang bermain bersama teman seperjuangan di mode permainan 5v5. Kemenangan dalam 5v5 membutuhkan kombinasi yang baik antar skill, kerjasama antar tim, dan tentunya keberanian serta tekad dalam meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. 

Garena Indonesia telah menyiapkan berbagai event menarik untuk mengiringi Hari 5.5 AOV ini, yang tentunya juga dilengkapi dengan hadiah yang tidak kalah menarik. Yuk, mari kita cek event-event 5.5!!


5.5 Prepare! (Periode 1-5 Mei 2018)



Pada Event ini Challengers hanya perlu memenangkan ranked match pada pukul 12.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB dan 18.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB untuk mendapatkan token 5.5 dengan catatan maksimal 3 buah token per periode waktu. Token ini dapat ditukarkan dengan 5.5 AOV Day Box pada tanggal 5 Mei 2018 ini. 

Selain, Challengers juga memiliki kesempatan untuk memenangkan 5 unit Oppo F7 dalam undian yang akan dilaksanakan pada saat live streaming Grand Final ASL yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2018. 

Link live streaming

Segera daftarkan diri kalian di sini dan nantikan pengumuman pemenangnya. Siapa tahu, kamu terpilih sebagai salah satu yang beruntung mendapatkan Oppo F7?

 

5.5 Give Me Five! (Periode 5 Mei 2018)

Pada hari ini Challengers bisa menukarkan token 5.5 dengan 5.5 AOV Day Box. Tak hanya itu, pada hari ini Challengers yang bermain dan memenangkan quick match bersama teman juga akan menerima 5.5 AOV Day Box dengan total 5 box selama periode ini. 

 


5.5 AOV Day Box adalah lucky box dimana kalian berkesempatan memperoleh hadiah in-game item diantaranya Ruby, 5.5 AOV Day Hero Pack, Kristal atau Skin Trial Card 7 hari. Hero permanen yang dapat kalian terima salah satunya adalah Max, Lindis, Teemee, Astrid, atau Zill. Ditambah lagi, sepanjang hari ini Challengers akan dimanjakan dengan double EXP

 

5.5 Energy Collection! (Periode 5-13 Mei 2018)

Di periode ini, melalui Energy Collection, Challengers masih dapat terus menikmati hadiah in-game item menarik lainnya, dimana kalian berkesempatan untuk mendapatkan skin gratis. 

 


Challengers dapat memberikan konstribusi satu poin energi untuk satu server setiap main quick match atau ranked bersama teman. Setiap poin energi memiliki titik pencapaian yang jika sudah mencapai titik terakhir, kalian bisa mengklaim hadiah utama yang akan dikirim melalui in-game mail dalam jangka waktu 3x24 jam setelah event berakhir. Hadiah utamanya berupa satu skin gratis yang dapat kalian pilih antara lain skin Airi Viper, Mina Fatal Scythe, Tel'Annas Woodland, Arthur Catacombs, dan Butterly Sailor

Kode redeem setiap pencapaian hanya berlaku di hari itu juga. Jadi pastikan kalian selalu cek website resmi Garena AOV Indonesia dan redeem langsung hadiahnya pada hari tersebut. 

Jangan sampai melewatkan kemeriahan perayaan 5.5 AOV day dan buktikan hebatnya kerjasama kamu dan teman seperjuangmu!

 

Tautan resmi Arena of Valor

Download

Website

Facebook

Instagram

Youtube